-->

Kumpulan Kata Kata Kecewa Karena Cinta Terbaru 2016

Kata Kata Kecewa Karena Cinta - Kecewa, pasti sobat semua sudah merasakan bagaimana kecewa, Kecewa bisa dikatakan gabungan antara sedih dan sakit hati. Sedih karena yang diinginkan tidak tercapai, Sakit hati karena apa yang diharapkan tidak sesuai dengan harapan. Kecewa juga banyak mulai dari kecewa karena keadaan, kecewa karena diri sendiri sampai dengan Kecewa Karena Cinta. Banyak orang kecewa karena cinta, dan banyak juga orang yang gila karena cinta. Tidak hanya gila, malahan ada orang yang bunuh diri gara gara kecewa karena cinta.

Buat Sobat blog kata yang lagi kecewa karena cinta, saya sarankan jangan bunuh diri, ingat neraka sudah menanti kalau kita bunuh diri. Jika sobat Kecewa, lebih baik sobat cari yang lain karena masih banyak yang lain, mana tau jauh lebih baik dari dia. Dan buat sobat blog kata yang lagi kecewa dan ingin membuat status di media sosial untuk sindiran. Kali ini saya akan membagikan beberapa kumpulan kata kata kecewa karena cinta terbaru, yang mana kata kata ini bisa sobat jadikan untuk menyindir sang mantan atau orang yang membuat sobat kecewa.

Sobat bisa menjadikan kata kata kecewa karena cinta yang saya bagikan ini menjadi sebuah status di media sosial, seperti facebook, twitter atau sobat jadikan PM di BBM. Atau buat sobat blog kata yang ingin menyindir orang yang telah membuat sobat kecewa melalui gambar coba lihat DP BBM Kecewa Karena Cinta di internet juga ada banyak.




Dan buat sobat yang sedang mencari kata kata kecewa untuk di jadikan sebuah status di media sosial, coba sobat lihat beberapa kumpulan kata kata kecewa karena cinta yang blog kata bagikan di bawah. Mana tau ada beberapa kata kata kecewa yang cocok atau yang pas dengan keadaan sobat sekarang. Berikut Beberapa Kumpulan Kata Kata Kecewa Karena Cinta Terbaru 2016

Kata Kata Kecewa Karena Cinta Terbaru 2016

    Jika dengan membuat ku terluka dan kecewa bisa membuatmu bahagia, maka lakukanlah sepuasmu.

    Dulu tiga kata untukmu yaitu "I Love You" sekarang juga tiga kata untukmu tetapi dengan kata yang berbeda yaitu "I Hate You".

    Sekarang aku baru tersadar dari kesalahanku, kamu yang aku sia-siakan dulu, adalah orang yang sangat aku cintai.

    Ada orang yang bisa membuat ku bahagia dan selalu tertawa, tetapi karena kebodohanku sendiri, aku tetap bertahan dengan orang yang selalu membuatku kecewa.

    Kata MAAF yang selalu kau ucapkan kepadaku disaat kau berbuat salah, sekarang kata MAAF yang biasa kau katakan aku tujukan untukmu, MAAF aku tidak bisa menerimamu lagi.

    Sekarang aku hanya bisa menyesali apa yang telah terjadi, dirimu yang sangat aku cintai telah pergi meninggalkanku. Karena kesalahanku sendiri.

    Dulu, kau selalu membuatku bahagia dan tertawa, tetapi sekarang kau selalu membuatku kecewa, mungkin dirimu yang dulu aku kenal telah MATI.

    Dulu kamu adalah orang yang sangat aku CINTAI, sekarang dirimulah yang sangat aku BENCI.

    Dulu aku berpikir dirimulah yang terbaik untukku, ternyata memilihmu adalah kesalahan terbesarku.

    Kukira dengan kehadiran mu dapat membawa warna dalam hidup ku, tapi ternyata aku salah setelah hadirnya kamu dalam hidupku justru membuat hidupku terperangkap didalam kehidupan yang kelam.

    Dulu kamu sangat aku cintai tetapi sekarang aku sudah lupa bagaimana cara mencintaimu.

    Kukira kau benar-benar mencintaiku tapi kenyataan yang ku dapat kau hanya mempermainkan cinta tulus yang kuberikan untukmu.

    Apa harus seperih ini balasan yang kau berikan untuk rasa cinta yang ku berikan padamu.
Buat sobat Blog Kata yang lagi kecewa, jangan terlalu terlarut dengan rasa kecewa sobat alami. Jika memang dia yang terbaik, dia tidak akan melakukan hal seperti itu sehingga membuat sobat kecewa, saya rasa sobat lupakan dan cari saja yang baru mana tau jauh lebih baik dari orang yang telah membuat sobat kecewa.

itulah beberapa kumpulan kata kata kecewa karena cinta yang bisa saya bagikan kali ini, mungkin lain kali saya akan update tentang kata kata lagi, terima kasih telah berkunjung jangan lupa untuk share dan cobat juga lihat artikel lainnya seperti :
Kata Kata Rindu Ayah
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post