Kumpulan Kata Kata ada di Blog Kata sepeti Kata Kata Cinta - Kata Kata Mutiara - Kata Kata Motivasi - Kata Kata Rindu dan masih banyak lagi kata kata yang dibagikan Blog Kata

Kumpulan Kata Kata Sindiran Pedas Untuk Teman Makan Teman

Kata Kata Sindiran - mungkin sobat semua sudah pada tahu apa yang dimaksud dengan kata kata sindiran, mungkin sobat semua yang sedang membaca artikel blog kata yang berjudul kata kata sindiran untuk teman makan teman ini sedang sakit hati karena teman sobat sendiri.


Karena kita tidak bisa melihat orang itu seperti apa sebenarnya, sekarang banyak orang yang menjadi teman kita, tetapi tujuannya hanya untuk menjatuhkan kita. Pasti kita semua sudah pernah mengalaminya mendapatkan teman yang makan teman, tidak hanya dalam karier tetapi juga ada di dalam hal cinta, yang biasa disebut sekarang dengan menikung teman sendiri, kayak balapan moto gp aja. Terkadang orang yang begitu bisa sadar dengan kata kata sindiran yang pedas.

Buat sobat Blog Kata yang lagi sakit hati atau kecewa karena di khianati teman, dan sobat ingin menyindirnya dengan kumpulan kata kata sindiran yang pedas untuk teman, Di blog kata ada beberapa kumpulan kata kata sindiran untuk teman, kata kata yang blog kata bagikan ini bisa sobat jadikan untuk menyindir orang yang telah membuat sobat sakit hati maupun kecewa, mungkin salah satu cara yang paling efektif untuk mneyindirnya adalah dengan bercerita dan mengatakan kata kata sindiran yang pedas ini langsung kepadanya. Atau sobat juga bisa jadikan kata kata sindiran ini untuk sebuah status di media sosial supaya dia bisa mengetahui dan membacanya kata kata sindiran ini.

Dan berikut beberapa Kumpulan Kata Kata Sindiran Pedas Untuk Teman Makan Teman yang telah blog kata tulis untuk sobat semua.

Kumpulan Kata Kata Sindiran Pedas Untuk Teman Makan Teman


Didepan gue lo lucu kaya kucing, tapi di belakang gue lo berubah menjadi anjing.
Lo operasi dimana sih brow ?, dan berapa biaya operasinya brow ?, gue juga pengen punya muka dua kayak lo brow !
Apa lo tidak sadar dengan apa yang kau lakukan sekarang ?, ingat brow karma itu berlaku cok !
Biasanya yang memakan sejenis itu kanibal, mungkin lo kanibal ya. Soalnya lo Teman Makan Teman
Ternyata ada juga orang yang bermuka dua, selama ini gue pikir orang cuman bermuka satu semuanya.
Sepertinya lo belum pernah dikhianati teman lo sendiri ya ?, makanya lo lakuin ini semua.
Kalo lo pernah di sakiti atau di khianati teman, lo enggak bakalan lakuin ini !
Karena gue udah pernah rasain betapa sakitnya di khianati teman sendiri, gue gak bakalan lakuin itu ke teman gue sendiri.
Disaat ada yang dibutuhkan, dia baik-baik ma gue, eh pas gak ada maunya, kayak orang gak kenal aja tu si ta*k.
Lo pikir dengan mendapatkan cewek gue, lo itu hebat dan merasa lebih ganteng dari gue ??, tapi menurut gue itu adalah hal yang paling bodoh untuk dilakukan.
Sedihnya sih bareng gue, tapi bahagianya ama siapa ?, ama orang lain lagi cok.
Udah disindir, tapi enggak merasa ?, apa emang gk ada perasaan tu orang kali ya ?. haha haha
Ada orang yang disindir malah ketawa, dia gk tau kalau di lagi disindir, haha haha sadar woi sadar diri.
Musuh dalam selimut sudah terlalu biasa, yang luar biasa adalah teman plus musuh.
Sekarang macam teman itu banyak, macam taik pun ada.
Jadi lo pikir dengen kepergian lo, gue bakalan sedih ?, enggal keleees, teman gue banyak cok, dan gue juga enggak butuh tu teman kayak elo.
Teman itu banyak macamnya mulai dari teman sejati, teman biasa, dan sebatas teman atau sebatas kenal juga ada, dan juga ada teman kayak elo, gue enggak tau apa namanya jenis teman kaya elo.
Seharusnya lo mikir dulu sebelum melakukan sesuatu !, apa akan ada orang yang tersinggung atau apa ada orang yang akan terluka dengan apa yang akan kau lakukan !
Jangan pernah sesekali kau mengaku kalau kau itu teman gue, karna gue enggak pernah punya teman macam pantek kayak kau.
Kalo lo omongin gue, gue enggak marah gue biasa aja, eh kenapa lo marah disaat gue omongin lo ?. kalo lo enggak mau di omongin orang lain, lo juga harus jaga tu mulut.
Sob, lo jangan pernah hanya menilai orang dengan kejelakannya saja !, apa lo tidak lihat kebaikan yang telah dia lakukan ?, atau emang lo enggak bisa lihat kebaikan orang lain ya ?
Woi PANTEK, jangan nilai kejelekan atau keburukan orang lain aja lo, apa lo pikir, lo itu udah sempurna dan tak pernah melakukan kesalahan ?, ngaca woi ngaca woi.
Kalau lo sukanya menilai kejelekan orang lain, mendingan lo dengar lagu armada dulu sono, yang judulnya HARGAI AKU
Mungkin lo enggak ada perkerjaan lain ya ?, kalo emang enggak ada kerja sini gue kasih lo kerjaan biar lo engga nilai kejelakan aja.
Sob, jangan pernah menilai orang hanya dengan sebelah mata saja brow, atau emang lo hanya punya satu mata !

dan itulah beberapa kumpulan kata kata sindiran pedas untuk teman makan teman yang bisa blog kata bagikan untuk sobat semua, ingat sobat tidak semua orang atau tidak semua teman yang mempan disindira, salah satu caranya yaitu pergi meninggalkannya. Dan buat sobat yang ingin tahu arti dari kata pantek, kata pantek itu adalah kata jorok dari padang, jadi sobat bisa menggantinya dengan kata  yang sobat inginkan.
Terima kasih telah berkunjung dan jangan lupa untuk share dan lihat artikel blog kata lainnya, seperti Kata Kata Kecewa Karena Cinta

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Kata Kata Sindiran Pedas Untuk Teman Makan Teman

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan komentar dengan bijak