-->

Kumpulan Kata Kata Bijak Cinta Untuk Status FB


Kata Kata Cinta, sangat banyak dicari di internet, dan internet pun banyak yang membagikan kata kata cinta dengan beberapa pilihan kata kata cinta, mulai dengan kata kata mutiara cinta, kata kata cinta yang romantis dan sampai dengan Kata Kata Bijak Cinta.



Kata Kata Bijak, pada sebelumnya saya telah membagikan beberapa kumpulan kata kata bijak untuk sobat semua, dan kali ini saya juga akan membagikan beberapa kumpulan kata kata bijak untuk sobat semua, kata kata bijak yang akan saya bagikan kali ini berbeda dengan kata kata bijak yang saya bagikan sebelumnya, kata kata bijak yang sebelumnya umumnya kata kata bijak motivasi dan kata kata bijak yang penuh makna, tetapi berbeda dengan kata kata bijak yang saya bagikan kali ini, kata kata bijak kali ini adalah Kumpulan Kata Kata Bijak Cinta.

Untuk sobat Blog Kata yang suka update status dengan kata kata cinta, kata kata bijak cinta yang saya bagikan ini bisa sobat jadikan untuk status di media sosial sobat. Tidak hanya untuk sebatas status di media sosial kata kata bijak cinta terbaik ini juga bisa sobat ucapkan atau sobat ungkapkan kepada pasangan sobat. Berikut adalah beberapa Kumpulan Kata Kata Bijak Cinta

Kumpulan Kata Kata Bijak Cinta

Kebahagiaan tidak hanya datang dari pasangan, tetapi kebahagiaan juga bisa datang dari sahabat dan keluarga, karena cinta tidak hanya untuk pasangan.
Mencintai adalah salah satu anugerah terbesar yang diberikan Tuhan kepada manusia, sebab dengan mencintai hidup akan terasa lebih berwarna.
Kalau Cinta yang dimulu saja, akan berkata seperti ini, "aku mencintaiiimu karenna akku membutuuhkanmu", tetapi jika cinta sejati akan berkata sebaliknya "Aku membuutuuhkanmu karena aku Menciintaiimu".
Senyuman adalah awal dari kasih sayang, jadi mulailah segala sesuatu dengan senyuman.
Suatu hal yang akan selalu kamu ingat adalah bagaimana belajar untuk mencintai dan bagaimana rasanya dicintai.
Jika keterpautan jiwa tidak pernah tercipta, maka cinta juga tidak akan pernah tercipta, karena cinta datang ketika keterpautan jiwa itu tercipta bukan dari keakraban yang lama dan pedekatan yang lama.
Janganlah engkau menangis duhai kekasih, berbahagialah, karena kita telah diikat bersama oleh cinta, dengan ikatan cinta ini kita bisa bertahan dalam pahitnya hidup kemiskinan, sakitnya kesedihan, dan dukanya perpisahan.
Satu hati yang menangis, dan satu hati lagi untuk bersabar. Dua hati tersebut hanya dimiliki oleh orang yang berjiwa besar.
Dimana kebahagiaan orang lain lebih penting dari pada kesenangan kita sendiri, itu adalah CINTA.
Melupakan orang yang kau cintai mungkin mudah, tetapi untuk melupakan kenangan bersamanya lah yang sulit untuk dilakukan.
Hidup seseorang lelaki itu bagaikan bunga, bunga tidak akan tumbuh dan beraroma tanpa sinarnya sang mentari, begitu pula dengan seorang lelaki yang tidak bisa hidup tanpa cinta dari orang lain.


Padamkanlah api cintamu, jika dia membakarmu. Siramilah cintamu, jika dia mulai layu.
Cinta bagaikan angin, yang bisa bergerak jika ditiupnya. Cinta bagaikan air, yang bisa menghidupkan. Dan cinta juga seperti bumi yang bisa menumbuhkan.
Cinta, banyak orang mengartikan cinta sebagai perasaan kepada pasangan, tetapi Cinta tidak hanya untuk pasangan seorang.
Cinta itu harus dibagi, Cinta untuk Allah, Cinta untuk Orang Tua, Cinta untuk Sahabat, dan masih banyak lagi cinta lainnya. 


Untuk mendapatkan Cinta, Kepercayaan, dan Rasa hormat tidaklah sulit, kita hanya perlu melakukan satu hal yaitu Bersikap dan Berkata Jujur, dengan kejujuran tiga hal tersebut bisa kita dapatkan dengan mudah.
Dengan cinta, kita tidak akan hidup sendiri, maka perbanyaklah mendapatkan cinta.
Jangan pernah sesekali untuk mengingat kebaikan yang pernah kita lakukan, tetapi yang harus kita ingat adalah dosa yang pernah kita lakukan walaupun kita sudah tidak melakukannya lagi.

Ketika kamu tulus, kamu tak akan menyesali pernah mencintai seseorang, tetapi kamu mungkin akan menyesal telah percaya dia juga mencintaimu.
Cinta selalu Setia pada Hati, tidak peduli betapa hebat logika. Tapi kamu harus tahu kapan untuk gunakan logika agar hatimu tidak terus terluka.
Ketika hendak membenci sahabatmu, ingatlah kebaikannya, ingat saat ia disampingmu, ingat saat ia membuatmu tersenyum dan ingat saat duka dan bahagia bersamanya.
Sahabat adalah seseorang yang tidak pernah meninggalkanmu ketika kamu berbuat salah. Mereka yang mengulurkan tangan ketika kamu jatuh.
Cinta yang sesaat akan berkata, "Aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu", tetapi cinta yang sejati akan berkata, "Aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu"
Jangan pernah manfaatkan cinta. tak peduli betapa dia mencintaimu, suatu saat dia pasti akan pergi karena lelah terus terluka.
Bunga tidak akan tumbuh dan beraroma tanpa sinar matahari, begitu juga kehidupan, tidak akan berwarna jika tidak ada cinta.
Terkadang kamu takut terlalu dekat dengan seseorang, karena kamu tahu dia bisa pergi kapan saja, tidak peduli betapa dekat kamu dengan dia.
Cinta itu api, apapun yang dilewatinya akan terbakar, ibarat cahaya, apapun yang dikenainya akan bersinar seperti langit, apapun yang ada dibawahnya akan ditutupinya ataupun layaknya angin, apapun yang ditiupnya akan digerakannya. Cinta seperti air, denganya hidup segalanya, seperti bumi, bisa menumbuhkan segalanya.
Senyum tidak selalu berarti seseorang bahagia. Kadang seseorang tersenyum hanya karena tidak ingin menjelaskan kenapa hatinya terluka.
Cinta itu ibarat bara api, dia menghangatkan hatimu jika cintamu Tulus. Jika tidak, dia akan menghanguskanmu.Senjata yang paling ampuh dimuka bumi ini adalah jiwa seorang yang sedang dirundung asmara
Dalam cinta, kamu tahu dia bukan orang yang tepat tuk hidupmu, ketika kamu merasa lebih sepi daripada ketika kamu masih sendiri.

Bagaimana menurut sobat semua dengan Kata Kata Bijak Cinta diatas ?, mudah-mudahan sobat semua suka dengan kata kata bijak yang saya bagikan ini, dan semoga kata kata diatas berguna dan bermanfaat buat sobat semua, terima kasih telah berkunjung dan jangan lupa like dan lihat Kata kata lainnya di Blog Kata.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post