-->

Kata Kata Ucapan Anniversary Romantis Untuk Pacar

Kata Kata Ucapan Anniversary Romantis Untuk Pacar - Anniversary adalah hari peingatan kapan kita jadian dengan pasangan kita, saya rasa tidak hanya hari jadian tetapi juga untuk memperingati hari pernikahan kita dengan kekasih, dan saat ini sangat banyak para remaja yang mempunyai pacar mengucapkan anniversary setiap bulan pada tanggal jadian mereka, tetapi sebenarnya anniversary ini di peringati setiap tahunnya, Tetapi itu seterah mereka lah, itu hak mereka. Dan ternyata tidak hanya tanggal hari lahir saja yang di ingat oleh para remaja, pada saat saya pacaran dulu, saya hanya mengingat hari ulang tahun pacar saya, tetapi sekarang sudah ada hari jadi, jadi sekarang banyak para remaja yang mempunyai pacar mengingat hari jadi mereka untuk diperingati.


Happy Anniversary atau hari jadi ini pasti sangat istitamewa bagi sobat yang memperingatinya, dan biasanya pada hari anniversary ini orang merayakannya dengan mengucapkan kata kata anniversary romantis untuk pacarnya, ya sekarang saya sering melihat di status media sosial seperti facebook para remaja membuat status dengan kata kata romantis karena memperingati hari jadi mereka. Dan tidak sedikit juga para remaja yang memperingati hari jadinya dengan mengucapkan kata kata cinta yang romantis, tentu kata kata cinta tersebut untuk diucapkan kepada pasangan.

Dan untuk sobat Blog Kata yang kurang pandai untuk merangkai kata kata romantis, tetapi sobat ingin ucapan kata kata anniversary romantis untuk pacar sobat, sobat jangan khawatir karena sekarang sangat banyak para blogger yang membagikan kumpulan kata kata, termasuk membagikan kata kata ucapan anniversary untuk pasangan. Jadi walaupun sobat tidak bisa merangkai kata kata cinta untuk diucapkan sobat bisa mencari di internet contoh kata kata cinta yang romantis untuk diucapkan kepada pacar atau kekasih sobat.

Dan salah satu blogger yang membagikan kumpulan kata kata adalah Blog Kata, dari namanya saja sobat sudah pasti tahu, dan pada sebelumnya saya juga telah membagikan kata kata untuk sobat Blog Kata semua, salah satunya kata kata cinta yang indah, dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kata kata ucapan anniversary yang romantis untuk sobat semua, kata kata selamat hari jadi ini bisa sobat ucapkan kepada pacar sobat disaat sobat merayakan hari jadi soabat (saya sarankan peringati hanya satu kali dalam setahun). Tidak hanya itu, tetapi sobat juga bisa menggunakan kata kata anniversary yang saya bagikan ini sebagai status media sosial sobat supaya banyak orang yang tahu kalau sobat lagi bahagia karena memperingati hari jadi dengan pacar sobat dan berikut kata kata anniversary yang telah saya buat untuk sobat semua :

Kumpulan Kata Kata Ucapan Anniversary Romantis Untuk Pacar


Tepat pada tanggal setahun sebelumnya untuk pertama kalinya aku mengucapkan kata cinta kepadamu, dan pada tanggal ini juga kita menjadi pasangan kekasih, dan sekarang sudah satu tahun lamanya kita menjalin hubungan, dan saat ini aku hanya berharap untuk hubungan kita menjadi lebih baik ke depannya, Happy Anniversary My Dear.
Gak terasa udah satu tahun aja, kita menjalani hubungan spesial ini, semoga saja hubungkan kita menjadi lebih baik, selamat hari jadiiii sayaaang akuuuuu.
Pada tanggal bulan ini pada tahun sebelumnya kita jadian, sebagai sepasang kekasih, dan sekarang kita sudah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih setahun lamanya, dan kita telah melewati banyak rintangan untuk hubungan, dan aku terus berharap, semoga saja hubungan kita sampai hari tua. Happy Anniversary My Love.
Sudah satu tahun saja aku menjalani hubungan denganmu, dan dirimu telah membuat hari – hariku menjadi lebih berwarna sayang, Selamat Hari Jadi Sayang.
Hari ini adalah hari yang telah lama aku nantikan, karena pada tanggal hari ini adalah dimana aku pertama kalinya mengucapkan kata cinta kepadamu. Dan saat ini aku hanya ingin mengucapkan terima kasih, karena dirimu telah membuat hidupku menjadi lebih berwarna dan ku ucapkan selamat hari jadi untukmu dan i love you.
Hari ini sangat berbeda dengan hari hari lainnya, karena hari ini adalah hari jadi kita, dan aku berharap pada tanggal jadi kita ini, semoga hubungan kita menjadi lebih baik dan bertahan lama.
Mungkin aku sering membuatmu merasa kecewa dan sakit hati, dan munkin aku belum bisa untuk membuatmu bahagia, tetapi aku akan selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik untukmu, dan hari ini adalah hari spesial untuk kita, karena hari ini adalah hari jadi kita berdua. Happy Anniversary My Love, I Love You and im so sory.
Saat ini aku hanya bisa memberikan ucapan terima kasih dan sebuah untuk hubungan, terima kasih untukmu yang telah memberi hidupku warna dan cerita yang indah dan doaku untuk hubungan kita, semoga hubungan kita menjadi lebih baik kedepannya, Happy Anniversary My Dear.
Walaupun pada saat ini, kita berada di tempat yang berbeda, dan tidak berdekatan, tetapi kita tetap setia menjalani hubungan yang indah ini, dan hari ini adalah hari spesial kita karena hari ini adalah hari jadian kita sayang, dan Happy Anniversary My Love.
Walaupun kita berdua sudah lupa kapan kita bertemu untuk pertama kalinya, tetapi kita ingat akan semua cerita yang telah kita lewati bersama suka maupun duka kita tetap bersama, dan sampai hari ini kamu masih setia menemaniku, terima kasih sayang dan happy anniversary sayangku dan aku cinta kamu selamanya.
Disaat lidah tidak bisa untuk berkata apa – apa, tetapi ada satu hal yang selalu membuat bahagia, karena diriki dan dirimu adalah dua insan yang berbeda, tetapi kita memiliki satu harapan yang sama yaitu menjadi pasangan untuk selamanya, selamat hari jadi sayang.
Aku bukanlah orang yang bisa merangkai kata kata indah maupun kata kata romantis, aku hanya bisa mengungkapkan kata kata dengan sederhana karena aku memanglah bukan orang yang romantis, dan saat ini aku hanya mengucapkan anniversary untukmu belahan jiwa ini, Happy Anniversary My Love.
Yap, itulah beberapa kumpulan kata kata anniversary yang bisa saya bagikan untuk sobat semua, semoga sobat suka dengan kata kata anniversary yang saya bagikan diatas, dan semoga kata kata tersebut berguna dan bermanfaat bagi sobat semua. Lihat Juga kata kata dari blog kata yang lainnya seperti Kata Kata Motivasi
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post