-->

Kata kata Mutiara Islam Yang Penuh Makna Dan Motivasi

Kata kata Mutiara Islam Yang Penuh Makna Dan Motivasi Kata kata Mutiara didunia ini sangatlah banyak mulai dari kata kata mutiara cinta, kata kata mutiara bijak sampai dengan kata kata mutiara islam. Apa beda kata kata mutiara biasa dengan kata kata mutiara islami ?, bedanya hanya sedikit, kata kata mutiara biasa diambil dari pengalaman seseorang dan quotes seseorang dan kata kata mutiara isalam juga seperti itu dan ada juga kata kata mutiara islam dari Al Quran, tetapi kata kata mutiara islam bertema tentang agama islam.

Kata Kata Mutiara Islami Untuk Kehidupan – seperti yang saya katakan sebelumnya, kata kata mutiara didunia ini banyak seperti kata kata mutiara cinta, kata kata mutiara untuk kehidupan dan begitu juga dengan kata kata mutiara islam, di kata kata mutiara islam ini ada juga kata kata mutiara islam tentang cinta sampai dengan kata kata mutiara islam tentang kehidupan.


Kata Kata Mutiara Isalam Yang Indah – Sekarang tidak hanya kata kata cinta saja yang banyak peminatnya tetapi kata kata mutiara isalam tidak sedikit juga orang yang meminatinya, dan tidak sedikit juga orang yang mencari kata kata mutiara yang bertema islami ini di internet, dan di internetpun tidak sedikit orang yang membagikan kata kata mutiara islam seperti kata kata cinta islami dan yang lainnya.

Sebelumnya saya telah membagikan beberapa Kata Kata Motivasi Untuk Kehidupan, dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa Kumpulan Kata Kata Mutiara Islam Yang Penuh Makna dan Motivasi untuk sobat semua, jadi buat sobat Blog Kata yang sedang mencari kata kata mutiara maupun kata kata motivasi tidak ada salahnya sobat lihat kata kata mutiara islam yang saya bagikan ini, karena kata kata mutiara islam yang indah ini juga mengandung makna dan arti yang bermanfaat bagi kita semua.


Dan buat sobat Blog Kata yang ingin update status dengan kata kata cinta, kata kata motivasi, kata kata mutiara, kata kata bijak ataupun dengan kata kata yang indah, tidak ada salahnya juga sobat lihat kata kata mutiara isalam yang saya bagikan ini, karena di artikel Kata Kata Mutiara Islam Yang Penuh Makna dan Motivasi yang saya bagikan ini ada beberapa macam kata kata islam yang indah mulai dari kata kata islam yang bijak sampai dengan kata kata islami yang indah jadi silahkan saja sobat lihat langsung :

Kata Kata Mutiara Islam Yang Penuh Makna Dan Motivasi


Coba renungkan cinta yang telah diberikan oleh Allah untuk kita, Mungkin kita tidak akan bisa untuk menghitung seberapa banyak cinta yang telah diberikan oleh Allah kepada kita.
Disaat hati merasa gundah, Maka ingatlah Allah, karena dengan mengingat Allah, Hati kita bisa menjadi tenang.
Jangan pernah risau maupun risih dengan apa yang belum kita miliki, tetapi risaukai hati kita yang tidak bersyukur akan nikmat yang telah diberikan oleh Allah.
Bersyukurlah apa yang telah diberikan oleh Allah, dan syukuri juga kekuranganmu, karena dengan mensyukuri apa yang kau miliki bisa membuatmu menjadi lebih baik.
Disaat dirimu berharap selain kepada Allah, maka persiapkanlah dirimu untuk kecewa.
Siapa orang yang telah mengajarimu tentang urusan agama dan telah memberimu ilmu agama dialah orang yang menjadi orang tuamu dalam beragama.
Disaat kau mencari ilmu niatkanlah dihatimu untuk mensyukuri atas kenikmatan akal yang telah diberikan oleh Allah.
Seseorang Muslim itu harus memiliki ilmu, karena ilmu itu diperlukan untuk menghadapai kehidupan.
Harta itu adalah pelayan kita, bukan majikan kita, jadi karena itu jangan pernah jadikan harta itu seperti majikan kita.
Sekecil apapun nikmat yang diberikan oleh Allah, syukurilah karena masih ada orang diluar sana tidak seberuntung kita.
Disaat dirimu mencintai orang lain jangan pernah untuk meminata balasan, Insya Allah karena itu kita bisa menemui cinta yang jauh lebih baik.
Hiduplah seperti matahari, walaupun hanya kelihatan di siang hari, tetapi matahari tetap menyinari bumi dimalam hari melalui bulan.
Jangan pernah untuk mengingat sebesar apapun salah seseorang, tetapi ingatlah kebaikan seseorang sekecil apapun kebaikannya.
Setiap ujian yang diberikan oleh Allah itu harus kita selesaikan, jangan dihindari karena itu untuk kebaikan kita.
Didalam kehidupan ini kita dibekali akal oleh Allah, dan gunakan akal itu untuk memilih hal yang terbaik.
Didalam kehidupan ini kita harus memimilih, jadi pastikan dirimu memilih hal terbaik.
Di kehidupan kita ini kita akan menghadapi banyak pilihan jadi pilihlah yang terbaik, dan disaat dirimu tidak memilih itu adalah pilihan terburuk.
Ada kalanya kita harus mendengarkan kata orang lain dan ada pula waktunya kita untuk mengacuhkan kata orang lain.
Hanya karena dia mengucapkan kata cinta kepadamu setiap hari dan kamu menggapnya mencintaimu ?, Allah tidak pernah mengatakan kalau Dia mencintaimu !, Tetapi Allah selalu mencintai Umat-Nya.
Jangan pernah membenci orang yang pernah menghinamu, tetapi berterima kasihlah kepadanya karena dia telah memberi tahu dirimu, atas hal yang harus kau perbaiki.
Disaat dirimu telah berusaha dan tidak mencapai apa yang kau inginkan, jangan berputus asa, karena Allah ada rencana yang jauh lebih baik dari apa yang kau rencanakan.
Kita hanya bisa berencana, tetapi yang menentukan adalah Allah. Jadi jangan pernah terlalu berharap disaat merencanakan sesuatu.
Hal sekecil apapun bisa terjadi karena atas izin Allah, jadi jangan putus asa karena hanya dirimu tidak mendapatkan apa yang kau inginkan, karena Tuhan tidak mengijinkanmu untuk mendapatkannya.
Disaat kita lelah karena terus terluka, dan kamu ingin pergi menjauh dan ingin mengetahui siapa yang akan datang untukmu.
Jangan takut akan perubahan, hanya karena dirimu takut akan kehilangan yang telah kau dapatkan, karena mungkin saja dengan kehilangan yang telah kita miliki sekarang membuat kita menjadi lebih baik.
Didunia ini kita akan diberiakan oleh Allah begitu banyak pilihan termasuk untuk memilih pasangan hidup, sahabat dan tujuan hidup, jadi tentukan pilihanmu dan pilihlah yang terbaik. Tetapi jangan pernah mencari yang sempurna karena kesempurnaan hanya milik Allah.
Jangan pernah mengingat kebaikan yang pernah kita lakukan untuk orang lain, tetapi ingatlah kesalahan yang kita lakukan keapda orang lain, dan jangan lupa juga untuk mengingat akan kebaikan orang lain yang dilakukan kepadamu.
Disaat dirimu merasa tidak ada yang peduli dengan hidupmu, ingatlah bahwa Allah selalu ada untukmu.
Kebencian hanya akan membuat kita rugi, jadi hilangkan kebencian didalam hatimu dan isilah dengan cinta dan jangan lupa cinta untuk Allah.

Ya itulah beberapa kumpulan kata kata mutiara islami yang bisa saya bagikan kali ini, semoga saja kata kata mutiara isalam yang penuh makna dan motivasi yang saya bagikan ini berguna dan bermanfaat untuk sobat semua. Terima kasih telah berkunjung ke blog kata jangan lupa untuk lihat kata kata indah lainnya yang ada di Blog Kata.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post