-->

Kata Kata Untuk Ibu Tercinta Yang Menyentuh

Kata Kata Untuk Ibu Tercinta Yang Menyentuh – Kata Kata Sayang Ibu, Ibu tidak ada orang diatas dunia ini yang tidak memiliki ibu, karena setiap manusia dilahirkan dari rahim sang ibu, Dan kita juga tahu ibu adalah orang pertama yang paling sayang kepada kita dan orang kedua adalah ayah kita, dan di dunia ini juga sangat banyak kata kata mutiara tentang orang tua, baik kata kata mutiara untuk ibu ataupun kata kata mutiara untuk ayah.


Sebelumnya saya telah membagikan beberapa kata kata rindu ayah untuk sobat semua, dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kata kata ibu untuk sobat semua, Sekarang sangat banyak anak-anak yang suka melawan kepada orang tua, salah satunya melawan kepada ibu, padahal itu adalah dosa besar karena kita telah durhaka kepada ibu kita, dan sobat semua juga pasti tahu akan cerita masyarakat Malin Kundang, cerita yang berasal dari ranah Minangkabau ini memberikan kita pelajaran kalau kita tidak boleh durhaka terhadap ibu dan ayah kita. Pasti sobat Blog Kata juga pada tahu dengan hari ibu kan ?, hari ibu jatuh pada tanggal 22 Desember, dan pada hari itu semua orang di dunia ini pasti akan mengucapkan kata kata mutiara ibu kepada ibu ataupun kepada istri mereka, tidak hanya kata kata mutiara tentang ibu, tetapi juga ada yang mengucapkan dengan kata kata sayang ibu, tidak hanya itu tetapi juga ada orang yang mengucapkan kata kata maaf untuk ibu tercinta 

Kata Kata Indah Untuk Ibu sangat banyak dicari di google, karena para blogger juga banyak yang membagikan kata kata ibu, mulai dari kata kata terima kasih untuk ibu sampai dengan kata kata rindu untuk ibu tercinta. Karena itu juga saya membagikan beberapa kumpulan kata kata ibu untuk sobat semua, karena tidak semua orang yang bisa merangkai kata kata yang indah untuk ibu bahkan untuk pacar. Jadi buat sobat yang tidak bisa merangkai kata kata yang indah sobat bisa mencari kata kata di google.

Dan untuk sobat Blog Kata yang sedang mencari kata kata indah untuk ibu tersayang, sobat bisa melihat beberapa kumpulan kata kata untuk ibu yang menyentuh hati yang telah saya bagikan ini, dan untuk sobat Blog Kata yang ingin merayakan hari ibu, tetapi tidak tahu mengatakan apa, sobat juga bisa lihat beberapa kata kata ibu yang telah saya tulis ini, tidak hanya itu, untuk sobat Blog Kata yang sedang rindu ibu dan ingin membuat status fb dengan kata kata rindu ibu tidak ada salahnya sobat lihat kata kata ibu yang telah saya bagikan ini, karena disini ada beberapa kumpulan kata kata rindu ibu tercinta. Berikut beberapa Kumpulan Kata Kata Untuk Ibu Tercinta Yang Meneyentuh Hati selengkapnya :

Kumpulan Kata Kata Untuk Ibu Tercinta Yang Meneyentuh Hati


Kata Kata Indah Untuk Ibu Tersayang - Untuk sobat yang mencari kata kata ibu tidak ada salahnya jika sobat lihat beberapa kumpulan kata kata indah untuk ibu yang telah saya tulis berikut :
Mom is everything for me.
Disaat aku melihat senyum ibu, disaat itu juga aku merasakan sangat bahagia.
Ibu adalah orang pertama yang rela berkorban demiku, karena ibu adalah orang yang paling sayang kepadaku.
Ibuuu, ayaaah, sekarang aku memang belum bisa untuk membuat ibu dan ayah bahagia akan diriku, tetapi aku berjanji suatu saat nanti aku akan membuat ibu dan ayah merasa bangga karena telah memiliki diriku.
Ibu dirimu adalah wanita terhebat diseluruh dunia bagi hidupku. Karena dirimu selalu menjagaku di keadaan seperti apa pun.
Walaupun ibu tidak pernah mengatakan kalau ibu selalu mendoakan aku, tetapi aku tahu ibu selalu mendoakan yang terbaik untukku.
Ibu, tidak akan pernah ada orang yang menggantikan sisimu dihati ini. Karena hanya kamulah ibuku satu-satunya.
 Ibu dirimu akan selalu ada dihati ini, kemanapun akau pergi ibu akan selalu ada dihati ini dan tidak akan pernah hilangan.
Ibu adalah orang yang sangat penting dan berharga untukku, ibu dan ayahku adalah orang yang paling penting didalam kehidupanku.
Walaupun saat ini aku belum bisa untuk membuat merasa bangga akan diriku, tetapi aku telah berusaha untuk tidak membuat ibu kecewa akan diriku.
Ibu adalah malaikat tanpa sayap bagiku, karena ibu selalau melindungi diriku.
Orang pertama yang aku cintai adalah ibuku, dan yang kedua adalah ayahku. Karena merekalah orang pertama yang akan rela berkorban demi diriku.
Orang yang tidak akan pernah ada tandingan rasa sayangnya adalah kedua orang tuaku, tidak ada yang bisa menandingi kasih sayang mereka kepadaku.
Orang yang tidak akan pernah hilang rasa kasih sayangnya kepadaku adalah kedua orang tuaku yaitu ibu dan ayahku, mereka tidak akan pernah lupa untuk menyayangiku.
Walaupun ibu dan ayah tidak ada mengucapkan kata kata sayang pada diriku seperti apa yang dilakukan pacarku, tetapi aku tau kalau kalian berdua orang yang akan selalu sayang dan cinta padaku.

Kata Kata Maaf Untuk Ibu Tercinta – Buat sobat Blog Kata yang ingin meminta maaf karena belum bisa membuat ibu bahagia, dan sobat ingin mengucapkan kata kata maaf untuk ibu dihari ibu, sobat bisa lihat beberapa contoh kata kata ucapan maaf untuk ibu tercinta :
Ibu, sekarang aku belum bisa membuat ibu bangga, dan maafkanlah aku. Tetapi aku akan selalu berusaha menjadi yang terbaik untuk ibu.
Ibu maafkan akau ibu, karena aku selalu sibuk dengan urusanku, sehingga aku lupa akan dirimu yang juga membutuhkanku.
Bagaimanapun aku membalasmu ibu, aku tidak akan pernah bisa untuk mebalas kasih sayang yang telah ibu berikan kepadaku, dan maafkanlah aku ibu.
Ibu, sebenarnya aku malu karena aku masih belum bisa membuat ibu bahagia, tetapi akan tetap selalu berusaha untukmu ibu.
Ibu tolong maafkan aku, karena aku tidak akan pernah bisa untuk membalas kasih sayang yang telah ibu berikan kepadaku.

Kata Kata Rindu Untuk Ibu Tersayang – Jika sobat ingin membuat status fb dengan kata kata rindu ibu, dan tidak tahu status yang bagus sobat bisa menggunakan kata kata rindu untuk ibu tersayang yang telah saya bagikan ini :

Ibu, dimanapun dirimu berada saat ini, aku akan selalu mendoakan dirimu ibu, dan aku rindu ibu.
Saat ini aku sangat merindukan kehadiranmu ibu, dan aku sangat-sangat ingin bertemu denganmu ibu.

Kata Kata Terima Kasih Untuk Ibu Tersayang – Dan untuk sobat Blog Kata yang ingin mengucapkan kata kata terima kasih kepada ibu pada hari ibu, tidak ada salahnya juga sobat lihat beberapa contoh kata kata terima kasih untuk ibu yang telah saya tulis berikut :

Ibu sekarang aku hanya bisa mengucapkan terima kasih karena dirimu telah memberikan kasih sayang yang tidak bisa dinilai.
Ibu mungkin aku tidak akan pernah untuk membalas kasih sayangmu, dan terima kasih telah memberikan kasih sayang kepadaku tanpa pamrih ibu.
Ibuku tercinta, saat ini aku hanya bisa mengucapkan terima kasih, karena dirimu telah membesarkanku penuh rasa kasih sayang yang tidak terhingga.
Ibu selalu memberikanku maaf, walaupun aku sering membuat ibu marah dan kecewa akan diriku, ibu selalu memafkanku dan terima kasih ibuku. Aku sayang ibu

Dan itulah beberapa kumpulan kata kata untuk ibu tercinta yang bisa saya bagikan, dan semoga sobat suka dengan kata kata ibu yang saya bagikan ini, dan mudah – mudahan kata kata untuk ibu ini berguna dan bermanfaat untuk sobat semua. Terima kasih telah berkunjung ke Blog Kata, jangan lupa untuk share dan buat sobat bloga kata yang sedang mencari kata kata cinta tidak ada salahnya sobat lihat kata kata cinta yang telah blog kata rangkum di : Kata Kata Cinta Yang Indah
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post