-->

Update Kata Kata Mutiara Yang Bijak Tentang Kehidupan

Kata Kata Mutiara Yang Bijak - Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak ini bisa dikatakan sama, hanya berbeda arti tetapi tujuannya sama yaitu memberikan sebuah pelajaran yang bermakna untuk kehidupan kita dan banyak juga kata kata mutiara yang memberi kita motivasi baik untuk motivasi bangkit dari kegagalan dan begitu pula dengan kata kata bijak di dalam kata kata bijak banyak memberikan kita pelajaran yang bermakna, kata kata mutiara kehidupan juga sangat banyak seperti kata kata mutiara tentang kehidupan cinta, tidak hanya itu tetapi kata kata mutiara juga ada kata kata mutiara motivasi kehidupan yang bisa memberikan kita sebuah motivasi didalam kehidupan ini.

Sebelumnya Blog Kata telah membagikan  Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Yang Romantis untuk sobat semua, tetapi di artikel kata kata mutiara cinta tersebut khusus bertema dengan cinta berbeda dengan kata kata mutiara yang akan blog kata bagikan kali ini, Kata Kata Mutiara yang akan blog kata bagikan kali ini adalah Kata Kata Mutiara Tentang Kehidupan, jadi semuanya dirangkum dalam kata kata mutiara kehidupan ini, seperti Cinta, Persahabatan, dan pengalaman.

Sama dengan sebelumnya, buat sobat yang suka update status facebook atau media sosial dengan kata kata mutiara coba lihat beberapa kumpulan kata kata mutiara yang bijak tentang kehidupan yang akan saya bagikan ini, mana tau ada beberapa kumpulan kata kata yang blog kata bagikan ini yang sobat suka. Dan tidak hanya sebatas status media sosial saja, tetapi semoga sobat blog kata semua juga bisa mengambil hikmah dan pelajaran dari kata kata mutiara tentang kehidupan yang saya bagikan ini.

Berikut Kata Kata Mutiara Yang Bijak Tentang Kehidupan yang blog kata punya untuk sobat semua.

Kata Kata Mutiara Yang Bijak Tentang Kehidupan


Wanita menangis bukan berarti mereka orang yang lemah, tetapi terkadang mereka tidak tau bagaimana cara mengatakan apa yang sedang mereka rasakan.
Tegar adalah ketika hati kita terluka, namun kita slalu mempunyai alasan untuk tetap tersenyum. :)
Tidak ada kebahagiaan yang jauh lebih indah selain dari kita bisa membuat orangtua tersenyum dengan sebuah usaha kita.
Orang yang bijak tidak akan terpeleset oleh harta, dan walaupun orang bijak tersebut terpeleset, ia akan tetap mendapatkan pegangan.
Siapa tidak meghargai kenikmatan, maka kenikmatan tersebut akan diambil ketika dia tidak mengetahuinya.
Hidup ini indah, jangan disesali. Nikmati dengan penuh syukur
Cinta itu simple dan sederhana. Dan Jadikan dirimu hanya untukku, dan aku akan menjadi milikmu selamanya.
Akan kuberikan ilmu yang kumiliki kepada siapapun, asalkan mereka yang menerima ilmuku bisa memanfaatkan ilmu yang telah kuberikan itu.
Lihat Juga : Kumpulan Kata Kata Bijak Cinta
Hidup tak ada harganya bagi orang yang tak mempunyai seorangpun kawan sejati
Tiada makanan yang lebih baik daripada hasil usaha tangan sendiri
Empat hal yang bisa menghalangi rezeki datang yaitu tidur di waktu pagi, sedikit sholat, malas, dan khianat.
Wanita sholeha jarang sekali diperebutkan oleh para pria, karena memang mereka bukanlah hal untuk diperebutkan tetapi  mereka adalah hal yang harus diperjuangkan.
Kado yang terindah bagiku adalah kedua orang tuaku. Berkatilah mereka Ya Allah, dan berikanlah aku kesempatan untuk membanggakan mereka.
Banyak hal yang bisa menjatuhkan kita. Tetapi hanya satu hal yang benar-benar bisa untuk menjatuhkan kita adalah sikap kita sendiri.
Tuhan mengirim seseorang kedalam kehidupanmu pasti ada alasannya, baik untuk belajar darinya atau untuk menjalaani hidup bersamanya.
Persahabatan tidak terjalan dengaann orang yang istimewa, Karena kita akan menjadi istimewa karena adanya persahabatan.
Untuk menghormati orang yang lebih besar atau lebih tua darimu, itu adalah hal biasa, tetapi bagaimana dengan menghormati orang yang lebih kecil darimu ?, itu baru luar biasa.
Hidup ini singkat, jadi buat apa mengenang cinta yang ada di masa lalu, ketika kamu bisa membuat cerita cinta yang baru dengan orang yang mencintaimu sekarang.
Didalam kehidupan ini, mungkin kita tidak cukup baik bagi orang lain, tetapi kita akan selalu menjadi yang terbaik di mata keluarga dan sahabat kita.
Mendengarkan perkataan orang lain itu memang penting, tetapi tidak semua perkataan orang lain harus kita kerjakan.
Ada waktunya dimana kita harus mengabaikan perkataan orang lain.
Untuk memulai kehidupan bahagia itu tidaklah sulit, kita hanya perlu menyingkirakan hal yang telah membuat kita tidak bahagia.
Hidup ini sebenarnya tidaklah sulit, tetapi kitalah yang mempersulit hidup.
Tidak ada masalah yang tidak bisa ktia selesaikan, semua masalah pasti ada jalan keluarnya.
Bahagia tidak datang hanya karena kita telah mendapatkan apa yang telah kita impikan, tetapi bahagia juga datang ketika kita menghargai apa yang telah kita miliki sekarang.
Jadikan masa lalu sebagai pelajaran, nikmati hidup sekarang, bersiap untuk menghadapai masa depan.
Terkadang dengan adanya kesalahan kita bisa menemukan hal yang benar, seperti itu pula dengan kegagalan.
Hidup ini penuh dengan pilihan, jadi kita harus bijak dan baik untuk memilih keputusan, semakin baik kita untuk memilih semakin baik pula hidup kita.
Didalam kehidupan ini kita tidak akan selalu mendapatkan apa yang kita inginkan, pasti akan datang masalah, tetapi masalah akan memberikan kita sebuah pengalaman, dan pengalaman akan membuat kita lebih baik.
Ketika kita tidak bisa menjadi sebuah pensil untuk menulis kebahagiaan orang lain, tetapi berusaha untuk menjadi penghapus, yang bisa menghapus dan menghilangkan kesedihan orang lain.
Itulah beberapa kumpulan kata kata mutiara tentang kehidupan yang bisa blog kata  bagikan kali ini, Insya Allah lain kali blog kata akan update kata kata lagi buat sobat semua, semoga kata kata mutiara yang blog kata bagikan berguna, bermanfaat dan bisa memberikan pelajaran buat sobat semua, teruma kasih telah berkunjung jangan lupa untuk like dan share ya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post