-->

Kumpulan Kata Kata Bijak Penuh Motivasi dan Makna

Bijak, tentu sobat tahu apa itu bijak, Bijak dalam bersikap, bijak dalam berperilaku, bijak dalam berkata, tetapi kata kata bijak ini berbeda arti dengan bijak sebenarnya, kata kata bijak ini tidaklah jauh berbeda dengan kata kata mutiara, sama-sama memberikan arti yang bermakna untuk kehidupan, cinta, pendidikan, dan persahabatan. 

Kata Kata Bijak merupakan kata kata yang bertujuan untuk memberikan motivator, nasehat untuk kita. Salah satu orang yang terkenal di Indonesia dengan Golden Waysnya yaitu Mario Teguh yang memberi motivasi dengan Kata Kata Bijak Mario Teguh.


Umumnya Kata Kata Bijak bertujuan untuk memotivasi kita, sehingga kita termotivasi untuk bertindak atau melakukan sesuatu atau bertindak dengan semangat, biasanya memotivasi kita untuk mencapai sebuah kesuksesan, motivasi kita untuk bekerja, motivasi untuk bangkit dari kegagalan.

Di Internet sangatlah banyak Kata Kata Bijak, tidak hanya kata kata bijak saja, tetapi di internet juga banyak kata kata lainnya, seperti kata kata cinta, kata kata mutiara. Karena banyak yang membagikan kata kata di internet, termasuk Blog Kata sendiri yang membagikan Kumpulan Kata Kata untuk sobat semua.

Dan pada kesempatan kali ini Blog Kata akan membagikan beberapa Kumpulan Kata Kata Bijak Yang Penuh Motivasi dan Makna untuk sobat semua, yang mana kata kata bijak yang saya bagikan ini bisa sobat jadikan untuk panutan, pelajaran atau untuk sobat yang hobby update status dengan kata kata bijak, sobat bisa menggunakan kata kata bijak yang penuh makna dan motivasi yang saya bagikan ini untuk sebuah status di media sosial seperti facebook, maupun di twitter.

Berikut Beberapa Kumpulan Kata Kata Bijak Penuh Motivasi dan Makna

Kata Kata Bijak Penuh Motivasi dan Makna

Terkadang kita harus meninggalkan masa lalu kita, untuk memulai awal yang baru.
Orang yang tidak pernah menangis bukanlah orang kuat hatinya, tetapi orang yang kuat hatinya adalah orang yang tetap tegar ketika banyak orang menyikiti dirinya.
Setiap masalah setiap beban yang ada pasti bisa kamu hadapai, karena Tuhan tidak akan memberikan beban yang tidak bisa diselesaikan oleh umat-Nya.
Janganlah kau membenci orang yang membencimu, tetapi hargailah orang yang membencimu, karena dia telah rela untuk menghabiskan waktunya hanya untuk melihat atau mencari kesalahanmu.
Dengan adanya orang yang membencimu dan selalu mencari setiap kesalahanmu, itu adalah hal yang menguntungkan bagi kita, karena kita bisa memperbaiki kesalahan yang telah kita buat.
Janganlah engkau menyerah untuk mencapai impianmu, impian akan memberikan kita tujuan hidup.
Ingatlah sobat, sukses bukanlah kunci untuk menuju kebahagiaan, tetapi kebahagiaanlah kunci untuk mendapatkan sukses.
Janganlah engkau iri akan keberhasilan seseorang, apakah engkau tahu ?, bagaimana perjuangannya untuk meraih kesuksesan tersebut ?.
Iri, siapa yang tidak akan merasa iri ketika melihat orang lain sukses ?, tetapi jadikanlah irimu tersebut sebagai motivasi untuk membuat dirimu untuk meraih kesuksesan tersebut.
Jangan pernah kau bandingankan orang yang mencintaimu sekarang dengan orang yang pernah ada di masa lalumu, Hargailah orang mencintaimu sekarang yang telah berusaha untuk membuatmu bahagia.
Wanita itu unik sobat, mereka ingin kamu tahu bagaimana perasaanya tetapi mereka tidak ingin mengatakannya padamu, dan mereka ingin kamu mencari tahu sendiri.
Jangan pernah kau mencintai seseorang dengan mengharapkan dia akan menjadi apa yang kamu harapkan, tetapi cintailah dia dengan apa adanya, jangan dengan ada apanya !
Jika kamu gagala untuk meraih atau mencapai suatu hal, ada satu hal yang harus kami lakukan, try again !!!
jangan pernah engkau mencintai seseorang dengan melihat paras atau wajah cantiknya, harta, jabatan, tetapi cintailah seseorang dengan melihat kebaikan dan ketulusan hati seseorang, karena hanya kebaikan dan ketulusan yang akan abadi.
Ketika kita telah merasakan betapa sakitnya dikhianati dan dikecewakan, makan janganlah engkau lakukan kepada orang lain, karena kita telah merasakan betapa sakitnya atau betapa perihnya di khianati dan dikecewakan.
Waktu adalah Pedang, jika kita bisa menggunakan waktu dengan baik, Insya Allah akan membawa keberuntungan untuk kita, tetapi jika kita menggunakan waktu dengan buruk, maka waktu akan membunuh kita.
Berfikir dengan positif dan tetap optimis hanya terlihat seperti kata yang sepele, tetapi sadarilah bahwa ini sangat penting dalam mengambil sebuah keputusan yang akan membawa kita ke yang lebih baik atau yang lebih buruk.
Sebelum berbicara berpikirlah terlebih dahulu, karena dengan begitu, kita bisa mengurangi kesalahan yang mungkin akan terjadi.
Jika kita memiliki keinginan untuk memulai sesuatu, kita juga harus mempunyai sebuah keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya, bukan hanya untuk mengakhirinya.
Seberat apapun hari yang akan kau lewati, jangan pernah sesekali kau biarkan orang lain berpikir atau merasa bahwa kau tidak pantas untuk mendapatkan apa yang kau inginkan.
Terkadang, kita memang harus berusaha untuk mengindari sesuati, bukan berarti kita mebencinya atau tidak menginginkannya, Kita memang ingin memilikinya tetapi kita tahu bahwa itu salah.
Jangan pernah takut akan perubahan, Mungkin kita akan kehilangan suatu yang baik, namun kita akan memperoleh suatu hal yang jauh lebih baik.
Tuhan tidak akan pernah memberikan cobaan yang melebih kemampuan kita, Ketika kita putus asa, maka ingatlah, JIka Tuhan memberikan cobaan Tuhan juga akan membantu kita untuk melewati ujian tersebut.
Ketika seseorang yang sangat kita percaya mengkhianati kita, percayalah bahwa kita sedang belajar untuk lebih percaya pada diri kita sendiri.
Jangan pernah sesekali terpuruk ketika kita berada dalam situasi terburuk, Karena Tuhan memberikannya kepada kita untuk melewatinya dan ingin kita jauh lebih kuat dari sebelumnya.
Jika kita berubah hanya karena menginginkan seseorang mencintai kita, ketahuilah sobat jika memang kita dicintai, yang dicintai bukanlah diri kita sebenarnya. Tetapi berubah menjadi lebih baik itu juga penting.
Cinta tidak akan pernah menuntut sebuah kesempurnaan, karena cinta akan memahami kita, menerima apa adanya, dan rela untuk berkorban. Karena cinta yang seusungguhnya akan membuat kita bahagia bukan membuat kita terluka.
Ketika seseorang pergi meninggalkanmu, biarkan saja mereka pergi. Karena dengan kepergiannya akan membuka pintu untuk seseorang yang jauh lebih baik untuk masuk.
Jangan pernah sesekali untuk meremahkan diri sendiri. Jika kita tidak bahagia dengan hidup yang ktia miliki, maka perbaiki apa yang salah dalam hidup kita, dan teruslah untuk melangkah.
Perasaan yang paling berbahaya dalam hidup ini adalah perasaan iri hati, karena iri hati akan menimbulkan kebencian, dan kebencian akan membunuh kita secara perlahan.
Orang yang pantas untuk kita tangisi orang yang tidak akan membuat kita menangis, dan orang yang membuat kita menangis tidaklah panta untuk kita tangisi.
Didalam kehidupan tidak ada yang abadi selain Yang Maha Esa, karena untuk setiap kata "Selamat Datang" akan selalu diakhiri dengan "Selamat Tinggal" atau "Selamat Jalan".
Kamu pasti bisa memiliki apapun yang kamu inginkan, tetapi kamu harus mampu untuk menghilangkan perasaan ragu.
Berhentilah untuk mengkhawatirkan masa depan, Syukuri hari ini, dan hiduplah dengan sebaik - baiknya. Kata Kata Motivasi Mario Teguh.
Ketika seseorang tidak pernah menganggap kehadiranmu, ketahulah sobat bahwa kita sedang belajar untuk PEDULI.
Tidak ada gunanya untuk meratapi dan menyesali apa yang telah terjadi, karena tidak akan merubah apa pun. Bangkitlah dan perbaiki setiap kesalahan yang pernah kita lakukan.
Jangan pernah berubah hanya untuk ingin dicintai oleh orang lain. Jadilah diri kita sendiri, jika ada orang yang mencintaimu, dia mencintaimu apa adanya.
Orang yang mencintaimu tidak akan pernah membiarkanmu untuk mengemis cinta kepadanya.
Ketika kamu dan dia mampu untuk SETIA, maka percayalah CInta sejati akan menjadi milikmu.
Jika seseorang kekasih yang pas-pasan saja tidak bisa untuk kau dapatkan, berarti ada suatu hal yang menurunkan daya tarikmu. Golden Ways Mario Teguh.
Mengeluh hanya akan melahirkan rasa kasihan bukan CINTA.
Jika ada seseorang yang menghinamu, maka tersenyumlah, karena itu sebuah tanda kalau Tuhan akan meninggikanmu.
Ada orang yang pantas untuk diberikan sebuah kesempatan kedua. Ada juga orang yang pantas untuk dimaafkan, tetapi kita tidak perlu untuk memberikannya kesempatan kedua.
Jauh lebih baik digigit oleh seorang sahabat daripada dicium oleh seorang musuh.
Daripada waktu anda, anda habiskan untuk menggosip, jauh lebih baik waktu anda, anda gunakan untuk hal yang jauh lebih baik.
Hidup di dunia ini hanyalah sebuah perjalanan, Tujuan utama hidup adalah Allah dan Surga-Nya.
Tidak ada orang yang akan membuatmu kecewa, kecuali kamu mengizinkan orang untuk membuatmu kecewa.
Untuk mencapai kesuksesan, mulailah dari mengerjakan hal yang kita sukai.
Jangan hanya mengucapkan kata kata, tetapi bertindaklah untuk membuktikannya.
Hidup itu sebenarnya sederhana, namun kitalah yang membuat hidup itu sulit.
Tidak ada gunanya untuk melawan hukum alam, karena hanya akan menghancurkan diri kita sendiri.
Cobalah untuk belajar sesuatu tentang segala sesuatu dan segala sesuatu tentang sesuatu
Hidup ini adalah tantangan yang harus kita hadapi dan perjuangan yang harus kita menangkan.
Dengan adanya harapan kita bisa melihat setitik cahaya di pekatnya kegelapan.
Dengan adanya harapan, kita tidak pernah berjalan sendirian.
Mulailah melangkah dengan percaya, keyakinan, Insya Allah kita tidak akan kehilangan sebuah harapan.
Yang di ingat seseorang bukanlah hari, tetapi yang akan di ingat adalah momen penting dan momen yang berkesan.
Jangan pernah sesekali mencerahakan masa depan dengan imajinasi yang sia-sia, jauh lebih baik untuk menghadangnya selayaknya seorang laki-laki.
Hidup itu adalah serangkaian peristiwa yang alami dan spontan. Dan jangan pernah melawan kehidupan yang hanya akan menciptakan perasaan sedih. Biarkanlah realitas menjadi sebuah kenyataan. Biarkan semuanya mengalir secara alami.
Hidup ini adalah sebuah Kesusahan yang harus kita atasi. Rahasia yang harus kita gali. Tragedi yang harus kita alami. Kegembiraan yang harus kita bagikan. Cinta yang harus kita nikmati, dan Tugas yang harus kita laksanakan.
Cara terbaik untuk melakukan sesuatu adalah dengan berhenti berbicara dan mulai melakukan.
Pikiran kita ibarat sebuah Perasut, hanya berfungsi ketika Terbuka.
Secara teori saya meyakini hidup harus dinikmati, Tapi kenyataannya justru malah sebaliknya, Karena tak semuanya mudah dinikmati.
Dalam Ilmu Artemetika Cinta, 1 + 1 = Segalanya, dan 2 - 1 = Tidak ada.
Pendidikan mengembangkan kemampuan, tapi tidak menciptakannya.
Kita melihat kebahagiaan itu seperti Pelangi, Tidak pernah ada diatas kepala kita sendiri melainkan di atas kepala orang lain.
Kata orang cinta itu Suka sama suka, tapi bagi saya Cinta itu suka sama kamu.
Janganlah berdoa untuk hidup yang mudah, Tapi berdoalah untuk jadi manusia yang tangguh.
Harta yang paling berharga untuk seorang pria dalam kehidupan ini adalah hati seorang wanita.
Rahasia dalam Kehidupan adalah, Bukan melakukan apa yang kita suka, Tapi menyukai apa yang kita lakukan.
Mengerjakan sesuatu yang tidak mungkin itu menyenangkan.
3 Kalimat untuk sukses, Harus lebih tau dari orang lain, Kerja lebih keras dari orang lain, dan berharap kurang dari orang lain.
Layang layang terbang tinggi melawan angin, bukan mengikuti angin.
Masa lalu dijadikan pelajaran untuk masa depan, tapi konsentrasilah pada kehidupan sekarang.
Semua yang kita miliki sekarang adalah hasil dari apa yang sudah kita fikirkan
Kemarin aku berani untuk berjuang, dan hari ini aku berani untuk kemenangan.
Menyesal Tidak Berbicara lebih baik daripada menyesal berbicara.
Hiduplah seperti pohon yang lebat buahnya, tumbuh di pinggir jalan dilempari dengan batu, Tapi membalasnya dengan Buah.
Tuhan menganugrahimu dengan wajah, Tapi kamu harus memberinya ekspresi. :)
Itulah beberapa kumpulan kata kata bijak yang penuh motivasi dan makna yang bisa saya bagikan kali ini, semoga kata kata bijak yang saya bagikan diatas berguna dan bermanfaat buat sobat semua.

Terima kasih telah berkunjung dan jangan lupa untuk share, sebelum pergi coba lihat kata kata lainnya yang blog kata bagikan seperti Kata Kata Mutiara Cinta
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post