-->

Kumpulan Kata Kata Cinta Yang Indah dan Sedih

Kata Kata Cinta, sekarang sangat banyak orang mencari kumpulan kata kata cinta, dan tidak heran pula kalau di internet sangat banyak orang yang membagikan kumpulan kata kata cinta. Saya rasa sobat semua sudah pada tahu apa maksud dari kata kata cinta ini, yang kata kata ini mengandung usur cinta di dalamnya. dan Kata Kata Cinta di dunia ini sangatlah banyak, mulai dari Kata Kata Cinta Yang Romantis, sampai dengan Kata Kata Kecewa Karena Cinta. Dan banyak sekali orang yang mencari kata kata cinta di internet, mulai dari orang yang sedang bahagia karena mendatpkan cinta sejati sampai dengan orang yang sedih karena kehilangan orang yang dicintai. Dan hampir semua orang yang mencari kata kata cinta di internet ini untuk mereka jadikan sebuah status di media sosial seperti facebook.

Pada sebelumnya saya telah membagikan beberapa kumpulan kata kata cinta untuk sobat semua seperti kata kata cinta yang romantis dan kata kata kehilangan orang kita cinta. Dan pada saat ini saya juga akan membagikan beberapa kumpulan kata kata cinta untuk sobat yang mana didalam artikel kata kata cinta yang indah dan sedih ini terdapat beberapa bagian kata kata cinta seperti Kata Kata Cinta Yang Indah, Kata Kata Cinta Galau, Kata Kata Cinta Romantis, Kata Kata Mutiara Cinta, Kata Kata Cinta Yang Bijak, dan masih banyak lagi yang akan saya bagikan.

Kumpulan Kata Kata Cinta Yang Indah dan Sedih yang saya bagikan tentunya bisa sobat copas atau copy paste, dan tentunya juga untuk sobat jadikan status fb. Tidak hanya untuk status fb, kata kata cinta yang indah ini juga bisa sobat ucapkan kepada pacar sobat seperti kata kata cinta yang romantis. Dan untuk copy kata kata cinta yang romantis ini, sobat harus bayar ke saya karena saya telah capek untuk mengetik kumpulan kata kata ini, hehehe, becanda aja kok. Sobat bisa ambil semua kata kata yang telah saya bagikan ini secara gratis. Sobat tidak harus bayar untuk menggunakan kata kata cinta yang telah saya bagikan ini. hehe berikut beberapa Kumpulan Kata Kata Cinta Yang indah dan sedihnya :

Kumpulan Kata Kata Cinta Yang Indah dan Sedih


Kata Kata Mutiara Cinta
Kata Kata Mutiara tentu sobat semua pasti tahu dengan kata kata Mutiara, dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa kata kata mutiara tentang cinta, untuk sobat semua. Yang mana didalam kata kata mutiara ini terdapat makna kata kata cinta yang begitu indah dan bisa sobat jadikan status di media sosial, berikut Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta :

Cinta akan datang dengan pengobanan yang akan memberikan kita sebuah petunjuk siapa diri kita ini sebenarnya.
Perempuan adalah insan yang begitu indah yang telah diciptakan oleh Tuhan, jadi karena itu perlakukan perempuan itu dengan penuh kasih sayang, kelembutan dan penuh cinta.
Kecantikan tidak untuk dipamerkan, tetapi kecantikan harus dijaga karena kecantikan itu adalah sebuah hadiah, dan kecantikan itu sama dengan harta yang harus dijaga.
Cinta itu begitu lembut dan begitu indah, tetapi jaganlah engkau gunakan untuk merayu. Karena rayuan akan membuat makna cinta yang sebenarnya akan hilang.
Cinta Sejati dinilai bukan dari betapa besarnya kasih sayang yang telah dia berikan, tetapi dilihat dari betapa besar pengorbanan yang dia lakukan untukmu.
Cinta itu bukanlah penguasaa, pemaksa, dan pengintimidasian, Itu hanyalah bagaimana manusia mengartikannya, Tetapi arti dari cinta sebenarnya adalah, pengorbanan, bahagia, duka, pengorbanan, tanggung jawab, kejujuran dan keikhlasan
Tidak pernah ada yang salah dengan CINTA, Karena cinta itu hanyalah sebuah kata, dan kita sendirilah yang mengartikan apa cinta itu yang sebenarnya.

Kata Kata Cinta Yang Romantis
Sebelumnya saya juga telah membagikan beberapa kumpulan kata kata cinta yang romantis untuk sobat semua, dan pada kesempatan ini saya juga akan membagikan kumpulan kata kata cinta yang romantis, tentunya kata kata romantis ini bisa sobat jadikan status di fb dan untuk sobat yang sedang mencari kata kata romantis untuk pacar tidak ada juga salahnya sobat melihat kumpulan kata kata cinta yang romantis yang telah saya bagikan ini, berikut kata kata cinta yang romantis untuk pacar :
Hanya dirimulah yang bisa untuk membuat hatiku ini lulu, dan kamulah orang yang terindah didalam hidukpu ini.
Mencintaimu dirimu adalah keinginanku, untuk memilikimu adalah dambaanku, walaupun jarak ini menjadi pemisah diantara kita berdua, tetapi hati tidak akan pernah terpisah karena jarak.
Didalam kehidupan cinta pasti akan ada bahagia, tawa, sedih, galau, terluka bahkan kecewa, tetapi semua itu tidak akan pernah terlupakan didalam cinta, dan itulah arti cinta yang sesungguhnya.
Seseorang yang berarti itu tidak akan pernah mudah untuk kamu dapatkan, Tetapi jika kamu benar-benar mencintainya, jangan pernah sesekali untuk menyerah dan berhenti untuk mendapatkannya.
Dirimu tidak perlu merubah dirimu menjadi cantik hanya untuk bisa mendapatkanku, tetapi kamu hanya perlu menujukkan kalau aku ini butuh dirimu didalam hidupku.
Ada begitu banyak hal yang membuatku berpikir untuk pergi jauh meninggalkanmu, tetapi ada satu hal yang selalu membuatku selalu bertahan disini dan melupakan beribu hal yang membuatku ingin meninggalkanmu yaitu Aku Cinta Kamu.
Didalam kehidupan ini pasti ada cinta, dan hidup tidak akan pernah bisa menjadi lebih baik kalau hidup tanpa cinta, tetapi mencintai dengan cara yang salah bisa membuat hidupmu menjadi yang lebih buruk.

Kata Kata Cinta Yang Bijak
Tidak hanya romantis yang diperlukan didalam hubungan, tetapi kita juga harus bijak didalam sebuah hubungan, dan tidak hanya ada kata kata romantis yang ada tetapi juga ada kata kata cinta yang bijak untuk pilihan status fb sobat. Saya rasa kata kata cinta yang bijak tidak berbeda jauh dengan kata kata mutiara cinta yang indah, dan buat sobat yang suka dengan kata kata bijak, tidak ada salahnya sobat lihat beberapa kumpulan kata kata cinta yang bijak berikut :
Cinta sebenarnya bukanlah tentang berapa lama kamu mengenalnya, tetapi bagaimana dirimu telah membuatnya tersenyum dan merasa bahagia disaat bersamamu.
Mulailah kehidupan yang baru dengan senyuman, karena kasih sayang berawal dari sebuah senyuman.
Hal yang paling indah untuk kita ingat adalah bagaimana cara kita bejalar untuk mencintai seseorang dan bagaimana cara supaya kita dicintai oleh orang lain.
Terkadang apa yang telah kita lihat dengan mata, memiliki arti yang beda dengan apa yang telah kita lihat dengan hati kita.
Jangan pernah kau mengira cinta akan datang dari sebuah keakraban yang begitu lama dan pendekatan yang begitu tekun. Karena cinta akan datang bila ada keterpautan jiwa dan kita tidak pernah bisa menyangka kapan cinta itu akan datang.
Kita akan mengetahui betapa kita mencintai seseorang disaat perpisahan itu datang. Dan jangan sampai kita menyesali apa yang telah terjadi karena semuanya kita yang memilih termasuk memilih cinta.
Disaat kamu mencintai seseorang, cintailah dia dengan apa adanya, jangan pernah sesekali untuk berharap dia yang sempurna, karena kesempurnaan itu disaat kita mencintai seseorang tanpa syarat.

Kata Kata Cinta Galau Sedih
dan buat sobat Blog Kata yang sedang galau karena cinta dan sedih karena telah kehilangan yang dicintai, dan sobat ingin update status dengan kata kata galau yang sedih, sobat juga bisa menggunakan kata kata cinta galau yang saya bagikan ini, karena pada kesempatan kali ini saya tidak hanya membagikan kata kata cinta romantis saja, tetapi saya juga akan membagikan kata kata cinta yang sedih salah satunya kata kata cinta galau untuk status fb. Dan berikut beberapa Kumpulan Kata Kata Cinta Galau untuk status fb :

Semakin aku sayang dan cinta padamu, semakin pula aku terluka karena dirimu, jauh lebih baik aku buang rasa sayang dan rasa cinta ini, karena aku sudah tidak kuat lagi.
Jangan terlalu yakin kalau dia juga mencintaimu dirimu hanya karena dia bersikap baik dan manis pada dirimu, terkadang kamu hanya pelarian semata ketika dia bosan dengan hubungan yang dia jalin.
Cinta adalah alasan untukmu bertahan, tetapi jauh lebih kamu lepaskan ketika kamu tidak dihargai bahkan tidak pernah dianggap lagi.
Aku hanya menjalani, hanya menikmati dan hanya bisa mensyukuri apa yang telah kudapatkan, walaupun akhirnya ku kehilangan dirimu, aku hanya bisa pasrah.
Maafkan diriku bila suatu hari nanti aku sudah tidak ada lagi disampingmu, itu bukan karena aku berhenti untuk mencintai dirimu, tetapi aku hanya berusaha menghindari untuk saling menyakiti.
Terkadang, orang lebih memilih untuk tersenyum, karena mereka tidak ingin memperlihatkan betapa sedihnya mereka.
Tidak pernah ku menyangka, dirimu datang dan pergi. Bagaikan hujan dating dengan sendirinya dan hilang juga dengan sendirinya.
Kata Kata Kecewa Karena Cinta
Tidak berbeda jauh dengan kata kata galau, kata kata kecewa ini juga mengungkapkan persaan kita yang sedang sedih, tetapi ada bedanya dengan kata kata cinta galau, kata kata kecewa karena cinta ini bersifat menyindir orang yang telah membuat kita kecewa, dan kecewa penyebabnya banyak, tidak hanya karena cinta tetapi juga bisa dikarenankan sahabat, tetapi pada kesempatan kali ini saya hanya akan membagikan kata kata kecewa karena cinta, yanga mana kata kata kecewa karena pacar ini bisa sobat jadikan status di fb, tidak hanya sekedar status facebook, tetapi juga bisa sobat ucapkan kepada pacar sobat yang telah membuat sobat kecewa, dan buat sobat yang sedang mencari kata kata kecewa untuk seseorang, lain kali saya akan membuat artikel tentang kata kata kecewa untuk seseorang. dan berikut beberapa kumpulan kata kata kecewa karena cinta :

 Disaat dirimu mencintai seseorang, kamu tidak akan pernah merasa kecewa, jika kamu dan dia bisa untuk menerima kekurangan masing-masing.
Disaat dirimu merasa lelah dan kecewa, maka disaat itu kamu akan belajar tentang kesungguhan.
Jika dirimu tidak ingin merasakan kecewa, jangan pernah untuk terlalu berharap, Bahkan kepada orang terdekatmu sekalipun, karena mereka bisa berubah kapan saja.
Kecewa itu mengjarkan kita untuk tidak selalu mengharapkan orang lain bahkan untuk mengharapkan bantuan sekecil apapun. Bahkan untuk mengharapkan cinta darinya.
Diriku sudah berusaha, dan terus berusaha menjadi yang terbaik buat kamu, tetapi kamu tidak pernah sekali pun menganggap aku ada.
Sekarang aku sudah tidak bisa apa-apa lagi, karena semua usahaku tidak pernah ada nilainya dimatamu.
Sekarang aku hanya bisa untuk merelakan, merelakan kepergian dirimu yang aku cintai, semoga saja dirimu bahagia dengan orang pilihanmu.

Kata Kata Cinta Yang Sedih
Sebenarnya didalam percintaan kita akan menghadapai masa masa yang bahagia, tetapi sobat jangan lupa kita juga akan mendapatkan masa masa yang sedih di dalam percintaan. Dan tidak sedikit juga orang yang mencari kata kata cinta yang sedih, sebenarnya saya telah membagikan kata kata cinta yang sedih sebelumnya. Karena Kecewa Karena Cinta dan Kata Kata Galau diatas itu sudah termasuk kata kata cinta yang sedih. Tetapi kalau sobat tidak suka dengan kata kata cinta yang galau dan kata kata kecewa karena cinta diatas sobat bisa lihat kata kata cinta yang sedih berikut :

Biarkan air mata ini terus mengalir disaat mulut ini tidak sanggup lagi untuk mengatakan betapa sedihnya aku.
Menangis karena sakit, Lelah untuk mencoba, Tetapi aku akan tetap selalu tersenyumum, walaupun hatiku sakit dan telah membeku.
Jika dengan menyakitiku adalah cara untuk membuat merasa senang dan bahagia, aku rela dan lakukanlah sepuasmu.
Berharap itu memang menyakitkan, tetapi sesakit apapun untuk beharap akan cintamu akan aku tanggung untuk mendapatkan cintamu.
Ada saatnya aku merasa bahagia karena aku telah mengenal dirimu, terkadang aku juga merasa menyesal karena telah mencintaimu dengan berlebihan.
Jika satu cinta telah pergi, ingatlah akan ada cinta baru yang akan datang mengisi hati yang telah kosong.
Sesungguhnya air mata itu berasal dari hati yang telah terluka bukan dari mata.

Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Dan satu lagi yang termasuk dari Kata Kata Cinta Yang Sedih yaitu Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, tidak hanya termasuk kata kata cinta yang sedih tetapi juga termasuk kata kata kecewa, orang mana yang tidak akan kecewa disaat cintanya bertepuk sebelah tangan tidak hanya akan kecewa dan galau tetapi mereka pasti merasa terpukul. (Pengalaman) rasanya begitu sakit, ketika cinta kita bertepuk sebelah tangan, dan buat sobat saya yang lagi galau karena cinta bertepuk sebelah tangan maupun yang sedang kecewa karena cinta bertepuk sebelah tangan dan ingin menyindir mereka yang telah menolak cinta dengan status fb ?, sobat bisa melihat beberapa kumpulan kata kata cinta bertepuk sebelah tangan yang meneyentuh hati berikut :

Untuk mencintai dirimu adalah hal yang mudah untukku lakukan, tetapi untuk mendapatkan cinta darimu, adalah hal yang paling sulit untuk kudapatkan
Aku tahu dirimu telah mencintai dirinya, tetapi aku tidak bisa untuk menahan rasa cintaku ini, dan maafkanlah diriku yang telah mencintai dirimu.
Rasa cintaku untukmu bukanlah sekedar kata kata dibibir saja, tetapi cintaku untukmu ini tulus dari hati yang paling dalam, tetapi aku tidak bisa berbuat banyak karena dirimu telah mencintai dan telah memiliki dia, dan aku hanya bisa menerima cintaku yang bertepuk sebelah tangan.
Untuk mencintai dirimu itu adalah hal yang mudah untuk aku lakukan, bisa dikatan semudah mengedipkan mata dan semudah bernafas di alam. Tetapi untuk melupakan dirimu sangat sulit untuk kulakukan seperti bernafas didalam air tanpa alat bantu.
Walaupun dirimu tidak pernah menganggapku ada, aku akan tetap mencintaimu dirimu, karena cinta ini selalu untukmu.
Walaupun dirimu sudah mengatakan kalau dirimu tidak mencintaiku dan hanya menganggapku sebagai teman semata, tetapi aku akan tetap mencintaimu, walaupun aku tidak bisa untuk memilikimu.
Kau harus tahu, cintaku ini bukanlah cinta biasa seperti cinta orang lain, karena cintaku ini tidak akan pernah hilang walaupun dirimu tidak pernah menerimanya sekalipun.
Ya itulah beberapa kumpulan kata kata cinta yang indah dan kata kata cinta yang sedih yang bisa saya bagikan untuk sobat semua, bagaimana menurut sobat ?, semoga saja sobat semua suka dengan kata kata cinta yang saya bagikan ini, dan semoga juga kata kata cinta ini bermanfaat dan berguna untuk sobat semua. Dan buat sobat yang sedang mencari Kata Kata Cinta Yang Romantis sobat bisa menggunakan Kata Kata Cinta Yang Indah diatas, dan buat sobat yang lagi galau karena cinta, sobat bisa pilih antara kata kata kecewa, kata kata galau karena cinta dan kata kata cinta yang sedih dan satu lagi buat sobat saya yang lagi sedih dan galau karena cinta bertepuk sebelah tangan sobat bisa menggunakan kata kata cinta bertepuk sebelah tangan. Ya cukup disini dulu unutk kesempatan kali ini, semoga saja kata kata cinta ini sobat suka dan terima kasih telah berkunjung dan jangan lupa juga untuk melihat kata kata lainya dari Blog Kata
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post