-->

Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Yang Menyentuh Hati

Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Yang Menyentuh Hati – Kata Kata Cinta Sedih Cinta Bertepuk Sebalah Tangan, bertepuk sebelah tangan ?, saya rasa sobat yang sedang membaca sudah pada tahu apa dari maksud kata bertepuk sebelah tangan, maksud dari bertepuk sebelah tangan bagi saya pribadi adalah tidak ada balasan, dan di dalam percintaan ada halnya bertepuk sebelah tangan, karena cinta kita tidak ada balasan dari orang yang kita cinta, jadinya cinta kita bertepuk sebelah tangan.


Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan – disaat cinta kita bertepuk sebelah tangan apa yang kita rasakan ?, kalau saya merasakan kecewa dan patah hati, karena saya berharap dia yang saya cinta mencintai saya juga, ternyata tidak karena cinta dia hanya untuk orang pilihannya, dan saya hanya dianggap sebatas teman saja, waktu saya pertama kali mengetahuinya saya sangat kecewa. Tetapi sekarang saya sudah bisa melupakannya walaupun sulit unuk melupakannya. Curhat dikit gapapa lah kan, hehehe. Dan buat sobat Blog Kata yang lagi galau karena cinta bertepuk sebelah tangan, saya hanya sarankan untuk bersabar dan cobalah untuk melupakana dia yang telah menolak cinta sobat.


Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan - Sebelumnya saya telah membagikan beberapa kumpulan kata kata cinta yang sedih seperti kata kata cinta galau dan beberapa kumpulan kata kata cinta sedih lainnya, dan pada kesempatan kali ini saya juga akan membagikan beberapa kumpulan kata kata cinta lagi, yaitu kata kata cinta bertepuk sebelah tangan, Karena tidak sedikit juga orang yang lagi kecewa dan galau karena cinta bertepuk sebelah tangan mencari kata kata cinta sedih buat update status fb. Dan untuk itu saya juga membagikan kata kata cinta bertepuk sebelah tangan khusus untuk sobat Blog Kata yang lagi galau karena cinta bertepuk sebelah tangan.

Kumpulan Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan yang saya bagikan ini tidak hanya sebatas untuk status media sosial saja, tetapi kata kata cinta sedih ini, juga bisa sobat jadikan pelajaran hidup sobat, karena ada beberapa kata kata cinta yang saya bagikan ini adalah pengalaman pribadi saya, seperti yang saya katakan sebelumnya. Dan buat sobat Blog Kata yang lagi kecewa karena cinta bertepuk sebelah tangan dan sobat ingin menyindir orang yang  telah membuat sobat patah hati dengan status kata kata cinta galau, coba sobat lihat dulu beberapa kumpulan kata kata cinta bertepuk sebelah tangan yang saya bagikan dibawah mana tau ada yang sesuai dengan keadaan yang sobat alami sekarang, berikut kata kata cinta bertepuk sebelah tangan :

Kumpulan Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Yang Menyentuh Hati


Salah satu hal yang mudah untuk kulakukan adalah yaitu untuk mencintaimu, dan salah satu hal yang sulit untuk aku lakukan adalah yaitu untuk melupakan dirimu.
Mungkin aku telah lancang, karena aku telah mencintaimu dan maafkanlah aku, karena aku telah mencintaimu, aku tau dan aku juga sadar akan perasaanku kepadamu tidaklah pantas untukmu, tetapi inilah cintaku.
Cintaku kepadamu bukan hanya sebatas kata kata dibibir saja, tetapi cintaku ini tulus dari hatiku yang paling dalam, walaupun cintaku bertepuk sebelah tangan. Cintaku tetap tulus untukmu dirimu.
Aku hanya bisa diam tidak bisa banyak bicara, dan aku hanya bisa menahan, menahan rasa cintaku, karena cintamu hanya untuk dia tidak pernah ada untukku.
Membalikkan tangan itu mudah, begitu juga bagiku untuk mencintaimu semudah membalikkan tangan, dan mencari jarum ditumpukkan jerami itu sangat sulit bahkan mustahil dan seperti itu pula aku untuk melupakanmu.
Walaupun dirimu tidak pernah menganggapku ada, tetapi aku akan tetap mencintai dirimu.
Walaupun dirimu telah menolak cinta yang kuberikan, entah kenapa rasa cinta ini tidak mau pergi dariku.
Mungkin aku kurang berjuang untuk mendapatkan cintamu, walaupun dirimu telah mengatakan kalau dirimu tidak mencintaiku, aku akan tetap mencintaimu.
Bagaimanapun kau menganggapku, baik sahabat bahkan kau menganggapku musuhmu sekalian, cinta ini tetap untukmu.
Sesering apapun kau melukai hati ini, dan sesering apapun dirimu untuk membuatku kecewa, aku tidak akan pernah menyerah untuk mendapatkan cintamu.
Cintaku untukmu bukanlah cinta yang biasa, karena cintaku ini tidak akan pernah hilang walaupun dirimu tidak pernah menerima cintaku ini.
Aku tahu cintamu, cintamu hanya untuk dirinya, dirinya yang telah membuatmu kecewa, tetapi kau tidak pernah sadar akan keberadaanku disini yang selalu mencintaimu.
Jika dirimu bukan tercipta untuk ku miliki, tetapi izinkan aku untuk tetap mencintai dirimu.
Sekarang diriku sudah tidak bisa lagi untuk merasakan cinta dari orang selain dirimu, karena cintaku ini hanya untuk dirimu, tetapi kau tidak pernah tahu akan hal itu, dan kau tidak pernah menyadarinya.
Walaupun dirimu tidak pernah sekalipun menganggap aku ada, akau akan tetap mencintaimu, karena dirimulah cintaku.
Mungkin aku memang bodoh, tidak bisa menghapus rasa cinta yang telah kubuat untukmu. Untukmu yang telah membuatku kecewa.
Aku bisa merasakan cinta ini, cinta yang tulus untukmu, tetapi dirimu tidak pernah bisa mengerti akan hal itu, karena dirimu telah dibutakan cinta akan kepada dirinya.
Untuk melupakan dirimu tidak semua apa yang kupikirkan, ternyata untuk melupakan dirimu yang aku cinta dan aku sayang sangat sulit untuk kulakukan, mungkin butuh waktu seumur hidupku untuk melupakan dirimu.
Inginku tidak banyak, inginku hanya satu darimu, yaitu menganggap aku ada walaupu itu hanya sekejap saja, tetapi itu sudah membuatku bahagia.
Sakit memang sakit rasanya, kecewa memang kecewa yang kudapatkan, tetapi akulah yang memilih untuk mencintaimu.

Ya, itulah beberapa kumpulan kata kata kecewa karena cinta bertepuk sebelah tangan yang bisa saya bagikan, semoga sobat suka dengan kata kata galau cinta bertepuk sebelah tangan yang saya bagikan ini, dan semoga juga kata kata cinta bertepuk sebelah tangan ini bermanfaat buat sobat Blog Kata semua.
Terima Kasih telah berkunjung jangan lupa untuk like dan share ya, dan jangan lupa juga untuk lihat kata kata lainnya dari blog kata seperti : Kumpulan Kata Kata Cinta
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post