-->

Kumpulan Kata Kata Cinta Yang Romantis Buat Pacar

Kata Kata Cinta Yang Romantis - Kata Kata Cinta Mesra - Kata Kata Romantis Untuk Pacar - CINTA Setiap manusia pasti mengenal kata cinta, tapi tidak semua orang mengenal dari arti kata cinta. Dan banyak orang pasti tau apa itu cinta, sehingga ia mengejar cinta tersebut. Jika kita ingin mendapatkan cinta, kita harus mengungkapkan rasa suka kita kepada lawan jenis. Pada sebuah penelitian, wanita lebih suka kepada pria yang pintar atau gemar memainkan kata. Ini merupakan peluang bagi pria jika ia ingin mendapatkan seseorang. Kunci untuk mendapatkan seseorang adalah mempunyai kata kata cinta yang romantis dan itu bisa menyentuh hati lawan jenis.

Sekarang tidak sedikit orang mencari kata kata cinta yang romantis di internet, karena di internet banyak orang membagikan kata kata cinta, mulai dari kata kata cinta gombal, kata kata cinta sedih, kata kata cinta sejati sampai dengan kata kata cinta yang romantis. Tidak hanya kata kata cinta di internet juga banyak orang membagikan kata kata lainnya seperti Kata Kata Mutiara, Kata Kata Bijak dan Kata Kata Motivasi. Termasuk Blog Kata yang membagikan beberapa kata kata.


Pada Saat ini saya akan membagikan beberapa Kata Kata Cinta Yang Romantis Buat Pacar untuk sobat semua. Yang mana kata kata romantis ini bisa sobat jadikan untuk membuat pacar sobat semakin cinta dan semakin sayang kepada sobat, karena sebuah keromantisan itu perlu didalam sebuah hubungan. Tidak hanya untuk itu, kata kata cinta yang romantis buat pacar ini juga bisa sobat jadikan untuk sebuah status di media sosial seperti Facebook, dan Twitter. Berikut beberapa kumpulan kata kata cinta yang romantis buat pacar.

Kata Kata Cinta Yang Romantis Buat Pacar

Ketika jarak mebentang diantara kita, janganlah kau bersedih. Karena aku akan selalu menjaga hati ini untukmu.
Mencintaimu adalah hal yang mudah untuk aku lakukan, untuk melupakanmu mungkin membutuhkan waktu seumur hidup bagiku.
 Ini bukan rayuan dan bukan juga gombalan semata, apa yang kukatakan ini adalah perasaanku sebenarnya, aku mencintaimu dengan segenap jiwa dan ragaku.
Jika kau bertanya betapa besar rasa cintaku ini terhadap dirimu, mungkin aku hanya akan menjawab, Maaf aku tidak tahu berapa besar rasa sayang ku ini kepadamu.
Akut tidak tahu apa kamu jodohku atau tidak, tetapi aku berharap dan meminta kepada Tuhan semoga kamulah yang akan mendampingi hidupku selamanya.
Mungkin kau berpikir apa yang kukatakan ini adalah gombalan atau rayuan semata, tapi ketahuilah sayang, apa yang aku katakan kepadamu adalah apa yang kurasakan saat ini. Aku Sayang Kamu.
“Aku tidak bisa hidup tanpa cinta, maka dari itu, kamu di sini ada untuk memenuhi cinta ku”
“Banyak hal dan masalah yang membuatmu meninggalkanku, tapi aku ingat 3 kata yaitu Aku Cinta Kamu”
“Cinta itu sesungguhnya, tak ada yang tersakiti dan tak akan pernah menyakiti”
“Kita telah melaui suka dan duka, maka dari itu, jangan merusak hubungan kita hanya dalam waktu 5 menit”
“Apapun akan aku lakukan, agar engkau mengingatku sebentar saja”
“Tak ada yang bahagia kecuali Cinta dan Dicintai”
“Cinta kita tidak akan punah, walau kita telah berpisah”
“Jangan samakan cinta dengan pacaran, karena cinta itu selalu setia dan bukan murahan”
“Cinta adalah sesuatu teman ketika kita sedang kesepian”
“Cinta merupakan cahaya ketika berada di kegelapan”
“Aku sabar karena aku ingin mengharapkan cinta mu”
“Kasih sayang merupakan Keindahan, dan bukan Kecantikan”
“Kasih sayang cinta itu harus Selamanya”
“Yang terbaik bukan selalu yang terindah”
“Aku tidak bisa menjanjikan perasaan dan keindahan, tapi aku bisa menjanjikan kesetiaan”
“Orang yang tepat tidak dipertemukan oleh tuhan dengan cepat”
“Kesetiaan merupakan suatu kunci dari Cinta”
“Kamu bukanlah yang pertama untuk ku, tapi kamu yang terakhir untuk ku”
“Melihatmu bahagia itu adalah keinginanku, dan Menjadikan mu satu satunya buatku merupakan tujuanku”
“Bersabarlah dalam mencari cinta, karena itu merupakan hal yang tepat”
“Jangan pernah menyentuh hidup seseorang jika itu hanya menyakiti persaannya”
 “Aku tak pernah jauh, karena kau selalu berada di dalam hatimu”
“Kita tidak tau umur kita, tapi kita tau cinta kita sampai kapan, yaitu sampai akhir hayat kita”
“Jika anda dapat memimpikanya, anda dapat mewujudkannya”
“Cinta sejati adalah  ketika hati dan pikiranmu mengatakan yang sama”
“Setia itu ketika engkau menemukan sesuatu yang baik”
“Cinta itu bisa datang dan pergi kapan saja dan dimana saja”
“Cinta sejati adalah 2 jiwa yang menghuni dalam 1 tubuh”
“Orang hebat adalah orang yang mampu mengendalikan perasaannya”
Cinta sejati tidak akan pernah terpisah karena jarak. tidak akan pernah berubah karena waktu, dan tidak akan hilang hanya karena amarah.
Cinta sejati bukan lah yang berusaha untuk mengubahmu, tetapi cinta sejati yang sebenarnya adalah yang yang menjagamu dan menjadi lebih baik.
Jika kita mencintai seseorang, berusahalah untuk tampil apa adanya, karena Cinta sejati selalu dapat menerima kelebihan dan kekurangan.
Jangan takut untuk mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tidak datang begitu saja, pasti ada proses sedih dan tertawa adalah proses cinta sejati.
Cinta sejati takkan memperdulikan siapa dia di masa lalunya, tetapi bagaimana mengakhiri dengan indah bersama dia, orang yang ada dimasa depanmu.
Bila seseorang dapat merasakan cinta yang tumbuh dari hati, Itulah yang dinamakan cinta sejati
Cinta hanya akan tumbuh di taman hati. Cuma hati yang sucilah yang bisa memupuk cinta sejati
Terkadang Cinta sejati itu tidak datang diwaktu yang tepat , terkadang kamu harus melewati yang disebut dengan rintangan. Nikmatilah karena akan berujung indah.
Cinta sejati bukanlah kata kata di bibir saja tetapi cinta sejati dibuktikan dengan perbuatan, dan hanya cinta sejati yang bisa memberimu kebijaksanaan sejati.
Cinta sejati bukanlah datang dari tatapan mata, tetapi cinta sejati datang dari hati. Jika ada keraguan di hatimu, berarti dia bukanlah untukmu.
Cinta sejati mempunyai dua sisi, sisi kebahagian dan sisi kesedihan, jika kita bisa bertahan dengan kedua sisi Cinta sejati, maka dua hal tersebut akan memperkuat cinta kita.
Sampai sekarang, cuma kamu seorang yang terlalu dalam menyentuh hatiku. Mungkinkah ini yang dinamakan dengan cinta sejati ?
Cinta tidak dapat tumbuh dalam kepura-puraan, karena cinta sejati tumbuh dari hati yang terbuka, dan cinta sejati menerima apa adanya.
Itulah beberapa kumpulan kata kata cinta romantis buat pacar yang bisa blog kata bagikan saat ini, semoga kata kata cinta yang romantis buat pacar ini, berguna dan bermanfaat buat sobat semua, dan semoga pacar atau pasangan sobat semakin sayang dan semakin cinta ama sobat, dan semoga langgeng dah. Terima kasih telah berkunjung :D. Lihat juga Kata Kata Sedih Kehilangan Orang Yang Dicintai
NEXT ARTICLE Next Post
This Is The Oldest Page
NEXT ARTICLE Next Post
This Is The Oldest Page