-->

Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Yang Romantis

Kata Kata Mutiara didalam kehidupan kita ini sangatlah banyak, di kata kata mutiara biasanya terdapat sebuah pelajaran ataupun sebuah petunjuk, tidak hanya pelajaran tetapi di kata kata mutiara juga terdapat motivasi. Kata Kata Mutiara sangatlah banyak golongannnya, mulai dari Kata Kata Mutiara Kehidupan, Kata Kata Mutiara Islam sampain dengan Kata Kata Mutiara Cinta.


Pada sebelumnya saya telah membagikan kata kata mutiara islam untuk sobat semua, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa kumpulan kata kata lagi, kata kata yang akan dibagikan blog kata kali ini adalah beberapa kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Yang Romantis untuk sobat semua.

Kata Kata Cinta Yang Romantis yang saya bagikan ini, bisa sobat gunakan untuk sebuah pelajaran atau sebuah petunjuk, tidak hanya untuk itu, kata kata mutiara ini juga bisa sobat gunakan untuk sebuah status di media sosial, tidak hanya sebatas untuk status media sosial semata kata kata cinta ini juga bisa sobat jadikan untuk ungkapan rasa cinta sobat kepada pacar tersayang sobat, karena kumpulan kata kata mutiara yang saya bagikan kali ini bertema tentang cinta dan terdapat beberapa kata kata cinta yang romantis yang bisa sobat ungkapkan kepada pacar atau pasangan sobat.

Berikut beberapa kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Yang Romantis :

Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Yang Romantis

Tidak semua cinta harus memiliki, karena ada saatnya dimana kita harus rela melepaskan cinta kita meskipun sulit untuk melakukan. Karena Cinta Sejati itu tidak akan menyakiti tetapi akan menciptakan sebuah kebahagiaan.
Cinta itu hanyalah untaian kata, Yang penting di dalam cinta itu bukanlah mengucapkan rasa cinta, tetapi membuktikan CINTA itu.
Jika ada orang yang mencintai anda, jagalah perasaan orang yang mencintai anda dengan baik, jangan sampai anda melukai perasaan orang yang mencintai anda dengan setulus hatinya.
Cinta tidak harus selalu bersama, ada waktunya dimana kita harus menjalani cinta jarak jauh, dan menikmatinya betapa indahnya cinta walaupun jarak terbentang antara kita.
Mungkin aku tidak pernah kau anggap ada, tetapi bagiku dirimu adalah segala-galanya bagiku, bagaikan matahari yang bersinar.
 Perasaan cemburu adalah awal dari rasa sayang.
Aku tidak membutuhkan emas ataupun berlian, yang aku harapkan hanyalah dirimu hidup bersamaku selamnya.
Cinta itu bukanlah perasaan semata yang datang dan pergi begitu saja, tetapi cinta akan tumbuh seiring berjalannya waktu, Cinta itu tidak perlu ditanam, karena cinta akan tumbuh dengan sendirinya tanpa kita sadari.
Mencintai dalam kesederhanaan, menerima kekurangan dengan keikhlasan, dan setia dalam menjalin sebuah hubungan.
Ketika tulusnya cinta, walaupun tidak bersama lagi, terkadang rasa benci akan hadir, tetapi kamu tidak akan pernah melewatkan seharipun tanpa rasa rindu yang mendalam kepadanya.
Cinta itu akan bahagia ketika kamu mendapatkan seseorang yang peduli, mencintaimu setulus hati, dan mengerti akan dirimu lebih dari kamu mengerti akan dirimu sendiri.
Lihat juga : Kata Kata Kecewa Karena Cinta
Kesempurnaan cinta itu tidak akan menuntut apapun, karena cinta akan menerima apa adanya, memahami segalanya, rela berkorban. Karena cinta itu membuatmu bahagia bukan merasa tersiksa.
Wanita adalah ciptaan terindah dari Maha Kuasa, maka perlakukanlah wanita dengan penuh rasa sayang.
Dengan adanya cinta dua jiwa insan yang berbeda bisa bersatu.
Jauh sebelum kita bertemu, mungkin Tuhan sudah menakdirkan dirimulah yang akan menjadi jodoh dan belahan jiwaku.
Kasih sayang itu bukanlah sebuah permainan, karen kasih sayang adalah sebuah komitmen yang kuat tanpa adanya sebuah jaminan hanya ada sebuah keyakinan.
Kisah yang tidak pernah ada akhirnya adalah kisah cinta yang sebenarnya.
Cinta hadir tidak pernah mengenal waktu, tempat, dan suasana, cinta akan hadir dengan sendirinya dan akan menciptakan sebuah kehidupan baru yang berwarna.
Cinta adalah anugerah yang harus dijaga, karena cinta itu suci, dan indah.
Jika dengan kebencian kamu bisa memulai sesuatu hal yang berarti, maka bencilah.
Seberapapun tekanan datang menghadang, dengan hati yang kuat dan tekad semua itu pasti akan terselesaikan.
Cinta itu bukanlah perasaan semata, tetapi cinta itu juga adalah sebuah pengorbanan.
Jangan pernah menyesali cinta yang telah pergi, karena akan datang cinta yang sesungguhnya.
Cinta yang sejati tidak akan pernah pergi meninggalkan kita.
Besarnya cinta tidak hanya dinilai dari rasa kasih sayang, tetapi cinta juga dinilai dari besarnya pengorbanan.
Cinta itu tidak akan menuntut, tidak akan menguasai, tidak akan memaksan, karena semua itu hanya cara seseorang mendefinisikan cinta. Karena cinta yang sebenarnya sebuah perjuangan, pengorbanan, kejujuran dan keikhlasan.
Tidak ada yang salah dengan CINTA. Karena Cinta hanyalah sebuah kata dan tergantung bagaimana kita untuk memaknainya.
Tidak ada yang bisa menyatukan dua jiwa insan yang berbeda, tetapi dengan adanya CINTA itu mudah untuk dilakukan. Itulah kekuatan CINTA
Banyak orang yang akan membenci dirimu, menilai dirimu, menggoyahkan bahkan menghancurkan dirimu. Tetapi buktikanlah seberapa kuat dan tegar dirimu untuk menghadapinya.
Didalam perasaan cinta ada suatu hal yang pasti, yaitu cinta itu akan memnubuhkan sebuah harapan baru untuk kita.
Padamkanlah api cinta mu, Jika dia membakarmu. Siramilah bunga dihati mu, Jika dia mulai layu.
Lupakan lah kasih sayang mu, Jika dia menjauhimu. Pupuk lah bibit cinta mu, Jika dia mendekati mu.
Cinta, Emang indah, Indah bila dirasakan. Cinta, Emang sakit, Sakit jika dilupakan.
Waktu telah beralalu, dimana kita sdah 2 (dua) tahun bersama tidak ada penjelasan karena kita berdua mengerti tidak ingin apa-apa lagi dunia ini akan lebih terang karena kau ada di sisiku dan membuat hari-hari ku menjadi bahagia, kau adalah cintaku kau adalah isi hatiku, disaat aku tersesat, terjatuh dan kecewa aku tahu aku memilikimu dan hanya ada satu kata yang ingin ku katakan padamu atas cintamu terima kasih dari lubuk hatiku yang paling dalam karena telah mencintai ku dengan sepenuh hatimu "I Love You".

itulah beberapa kumpulan kata kata mutiara tentang cinta yang bisa saya bagikan kali ini, semoga kata kata mutiara cinta sejati yang saya bagikan ini, berguna dan bermanfaat buat sobat semua, terima kasih telah berkunjung jangan lupa untuk like and share, dan jangan lupa juga untuk melihat artikel lainnya seperti : Kata Kata Bijak Anime One Piece
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post