-->

Kumpulan Kata Kata Cinta Untuk Kekasih Yang Jauh LDR

Kumpulan Kata Kata Cinta Untuk Kekasih Yang Jauh LDR - Kata Kata Cinta Jarak Jauh - Kata Kata Mesra Cinta Jarak Jauh - Kata Kata LDR - Kata Kata Mesra LDR - LDR pasti sobat semua sudah pada tahu apa arti dari kata LDR, LDR singkatan dari Lelah Diterpa Rindu, ups bukan LDR adalah singkatan dari Long Distance Relationship yang berarti hubungan jarak jauh, banyak sekali orang menjalani hubungan jarak jauh di dunia ini, umumnya orang yang menjalani hubungan jarak jauh adalah orang perantau. Disaat jarak membentang diantara kita pasti rindu menghampiri, tetapi bagi orang yang berjarak jauh dia tidak bisa untuk bertemu untuk melepaskan rindu, sedikit tips untuk para pasangan jarak jauh, selalu berkomunikasi adalah jalan terbaik untuk menjalaninya. Lebih baik berkomunikasi dengan kata kata cinta yang romantis, sehingga hubungan jarak jauh itu tidak terasa membosankan.


Di internet sangat banyak orang yang membagikan kata kata, mulai dari kata kata mutiara, kata kata motivasi, sampai dengan kata kata cinta jarak jauh, termasuk Blog Kata yang membagikan beberapa kumpulan kata kata untuk sobat semua, jadi untuk sobat yang sedang mencari Kumpulan Kata Kata Rindu Romantis Untuk Pacar sobat bisa lihat di Blog Kata.

Pada sebelum-sebelumnya blog kata telah membagikan beberapa kumpulan kata kata cinta untuk sobat semua, dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kumpulan kata kata cinta khusus untuk orang yang berhubungan jarak jauh atau yang bisa disebut dengan kata LDR. Ya pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa kumpulan Kata Kata Kangen Untuk Pacar yang Jauh

Kumpulan Kata Kata Cinta Jarak Jauh yang saya bagikan ini, bisa sobat ucapkan kepada pasangan sobat, karena sedikit keromantisan untuk hubungan jarak jauh ini sangatlah bagus untuk hubungan jarak jauh. Tidak hanya untuk sobat ucapkan kata kata cinta untuk kekasih yang jauh ldr ini juga bisa sobat gunakan untuk status di media sosial seperti facebook, twitter dan media sosial lainnya.

Berikut beberapa kumpulan Kata Kata Cinta Untuk Kekasih Yang Jauh LDR yang bisa saya bagikan :

Kumpulan Kata Kata Cinta Untuk Kekasih Yang Jauh LDR

Jika kau bosan dengan hubungan jarak jauh ini, katakan kepadaku, katakan kepadaku bagaimana caranya untuk membuat kau tidak bosan dengan hubungan ini.
Banyak orang bilang kalau kesabaran itu ada batasnya, tetapi tidak bagiku, aku akan selalu bersabar menjalani hubungan jarak jauh kita ini.
Jarak yang membentang diantara kita, tidak akan bisa membuatku berpaling darimu.
Aku percaya, bahwa suatu saat nanti kita akan selalu bersama, bergandeng saat berjalan dan berdampingan untuk selamanya.
Iri, terkadang rasa iri menghampiriku disaat melihat teman berdampingan dengan pasangannya, tetapi aku hanya bisa bersabar untuk menunggumu datang.
Sekarang kita hanya bisa bertemu didalam mimpi, berkomunikasi lewat handphone dan media sosial lainnya. Tapi aku percaya suatu saat nanti kita akan selalu bersama.
Bersabar, hanya bersabar yang bisa kulakukan saat ini, bersabar menunggumu datang.
Aku mencintaimu dengan hati bukan dengan raga, meskipun kau tidak kulihat tapi masih dapat kurasakan hadirmu di hatiku.
Rindu akan terasa indah ketika kita balut dengan sebuah doa dalam sebuah penantian.
Tak peduli ada dimana kita sekarang, yang pasti aku ada di dalam hatimu dan kamu ada di dalam hatiku.
Kini kita jauh dari pandangan mata, Kelak kita akan dekat dimata dan selamanya dekat di hati.
Cinta tidak mengenal jarak dan waktu, cinta hanya mengenal da hatiku dan hatimu yang telah menyatu.
Peluklah aku disebuah doamu ketika kau merindukanku, dan pasrahkan cinta kita didalam sujudmu.
Seberapa indah hari-hariku saat ini, tetapi hari - hari bersamamu lah yang lebih aku inginkan.
Saat kau pejamkan mata, ingatlah ada seseorang yang slalu merindukanmu.
Suatu hari nanti, kita akan bangga pada diri kita yang bisa mempertahankan dan memperjuangkan hubungan yang berjarak sejauh ini, karena akan ada masanya dimana kita akan bersatu dan tidak ada yang memisahkan kita.
ketika jarak ini melelahkan ku, aku tak berharap banyak. semoga kamu menjaga hati mu hanya untukku.
Hubungan kita selalu akrab dengan jarak & rindu. Serta dengan pertengkaran kecil lainnya. Semoga kamu tetap sabar, dan setia menemaniku dan menungguku untuk datang kepadamu.
Terkadang aku bingung.. Ingin menyampaikan setumpuk rinduku padamu. Namun sangat disayangkan, jarak belum berpihak. Kita terpisah jauh karnanya.
Menunggu memang sangatlah membosankan tetapi aku bisa apa? Aku cuma bisa berdoa dan menunggumu disini.
Kamu adalah orang yang selalu membuatku jatuh cinta setiap harinya, dan terus berulang.
Aku masih disini untuk menunggumu, entah itu sampai kapan aku tidak tau, tapi yg jelas aku akan bertahan untukmu.

Itulah beberapa Kumpulan Kata Kata Cinta Untuk Kekasih Yang Jauh LDR yang kami punya untuk sobat semua, semoga kumpulan kata kata cinta jarak jauh diatas berguna dan bermanfaat buat sobat semua. Semoga hubungan jarak jauh sobat bertahan lama dan menuju ke pelaminan dan tidak ada jarak mebentang lagi Amiin.

Jika sobat ingin mengucapkan kata kata cinta yang romantis dengan kata mutiara cobat lihat : Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Yang Romantis

ups jangan pergi dulu, berikut ada lagu yang cocok buat sobat yang menjalin hubungan LDR
lagu Raisa - LDR
 
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post