-->

Ucapan Kata Kata Mesra Yang Romantis Untuk Pacar Tercinta

Ucapan Kata kata Mesra atau kata kata cinta yang romantis sekarang banyak diminati oleh para remaja. Dan salah satu yang suka dengan kata kata cinta yang mesra ini adalah sobat Blog Kata yang sedang membaca. Dan saya juga sedikit yakin kata kata mesra pasti sobat gunakan untuk mengungkapkan kepada kekasih sobat atau pacar, dengan tujuan utama adalah agar hubungan dengan pacar atau kekasih agar lebih berwarna dan tidak membosankan dan pasti ada tujuan lainnya yaitu supaya disayang sama pacar kan ? hehe kalau saya dulunya emang itu tujuannya.  Sekarang memang tiidak bisa dipungkiri lagi bahwa kata kata cinta yang romantis ini adalah salah satu cara untuk membuat pacar kita menjadi lebih sayang kepada kita, dan juga bisa dijadikan untuk membuat pacar yang lagi marah tidak marahan lagi kepada kita.


Kata Kata Cinta Yang Mesra Untuk Pacar – ya sekarang sangat banyak orang mencari kata kata cinta, tidak hanya menanyakan langsung kepada orang yang telah berpengalaman tetapi ada juga yang mencari kata kata mesra yang romantis di internet, karena di internet sangat banyak kumpulan kata kata cinta, mulai dari kata kata kecewa karena cinta sampai dengan kata kata cinta yang romantis untuk pacar. Dan pada sebelumnya Blog Kata juga telah membagikan pada sobat semua beberapa kumpulan kata kata cinta, seperti kata kata cinta yang romantis dan pada kesempatan kali ini saya akan memabagikan beberapa kumpulan kata kata mesra untuk sobat semua.

Kata Kata Mesra Yang Romantis ini sebenarnya sangat cocok buat orang yang menjalin hubungan jarak jauh, karena apa ?, karena menjalin hubungan jarak jauh itu sangat susah karena selau ada cobaan untuk kita, dan selalu ada godaan untuk selingkuh jadi saran saya untuk sobat Blog Kata yang sedang menjadlin LDR, sering seringlah mengucapkan kata kata cinta yang mesra, kalau sobat tidak bisa membuat kata kata mesra untuk pacar sobat, sobat bisa lihat di blog kata karena disini ada juga beberapa kata kata cinta yang romantis untuk pacar yang jauh. Tidak hanya untuk sobat yang menjalin LDR tetapi juga buat sobat menjalin hubungan jarak dekat. Jadi buat sobat yang sedang mencari kumpulan kata kata mesra untuk di ucapkan kepada pacar, ataupun sobat blog kata yang suka buat status fb dengan kata kata cinta yang mesra, sobat bisa menggunakan kata kata mesra yang saya bagikan ini, dan berikut kumpulan ucapan kata kata mesra yang romantis untuk pacar :

Kumpulan Ucapan Kata Kata Mesra Yang Romantis Untuk Pacar Tercinta


Ada begitu banya hal yang membuatku berpikir untuk pergi menginggalkan dirimu, tetapi ada sesuatu yang selalu membuatku bertahan disini yaitu Aku Mencintai Dirimu.
Disaat kita terpisahkan oleh jarak, ada satu hal yang selalu membuatku menjaga cinta ini untukmu yaitu karena aku kau percaya aku.
Disaat ada jarak yang membuat kita terpisah, aku akan selalu menjaga cinta ini untukmu dan aku ingin kita segera bertemu dan tidak akan terpisahkan lagi.
Cinta datang dan pergi begitu saja, seperti angin yang tidak beraturan, dan pergi begitu saja, seperti hujan setelah membasahi bumi, tetapi aku telah membuat wadah untuk menapung air hujan. Supaya cintamu selalu ada untukku.
Disaat kau merasa sedih maupun gundah, ingatlah disini selalu ada aku untukmu, dan aku disini selalu siap untuk mendengar certiamu.
Disaat dirimu sedih, bersandarlah dipundakku sampai rasa sedih dan galau mu pergi. Karena aku akan selalu ada untukmu karena aku cinta kamu.
Disaat aku sedih dan merasa kecewa, aku akan selalu meingat senyumanmu, karena senyumanmu selalu berhasil membuat rasa sedih ini pergi dariku.
Disaat bibir sudah tidak sanggup lagi berkata, air mata akan menjelaskan betapa sedihnya hati ini disaat dirimu pergi meninggalkanku.
Hidup tanpa cinta itu bagaikan taman tanpa adanya bunga, tetapi disaat dirimu tidak bisa memilih cinta yang tepat bisa membuatmu jatuh ke dalam kegelapan. Tetapi aku yakin disaat aku memilihmu akan membawaku ke kebahagiaan. 
Cinta akan memberikan kita kebahagiaan disaat kita bersama, cinta akan memberikan kesedihan disaat kita berpisah, dan cinta juga akan memberikan kita harapan untuk hari esok yang lebih indah.
Cinta bukan karena berapa lama kamu mengenalnya, tetapi bagaimana cara dia untuk membuatmu merasa nyaman dan bahagia, dan itulah yang kutemukan pada dirimu yang aku cinta.
Disaat cerita cinta sudah dimulai, jangan cintai dia dengan adanya syarat, tetapi cintailah dia dengan apa adanya, karena dengan begitu kau akan menemukan cinta yang sempurna.
Disaat teman dan sahabatku bertanya tentang kelemahanku, aku berkata tidak ada, padahal kelemahanku adalah kamu, kamu yang aku cintai, aku tidak bisa menjalani hidup yang hampa tanpa dirimu disisiku.
Terima kasih untuk kamu yang selalu membuat aku semangat dan membuat ku percaya akan diriku untuk melalui setiap masalah yang ada, terima kasih sayangku.
Mungkin terima kasih saja tidak cukup, karena dirimu telah memberikanku hidup yang begitu indah dan jauh lebih baik dari sebelum dirimu hadir dikehidupanku.
Aku tidak bisa berjanji untuk akan selalu ada untukmu, tetapi aku akan berjanji kalau aku akan selalu menjaga cinta ini untukmu.
Untukku hidup ini hanya satu kali, mati satu kali, dan pasangan hidup itu hanya satu jadi tidak ada yang namanya mendua !.
Yang paling membuatku takut bukanlah kehilangan dirimu, karena setiap orang pasti akan kehilangan, tetapi yang paling membuatku merasa ketakutan adalah kehilangan cintamu untukku.
Cinta yang sebenarnya tidak akan pernah berkata aku tidak bisa kehilangan dirimu, tetapi dia akan menerima semua apapun yang terjadi karena dia cinta kamu.
Cinta itu bukan hanya sekedar kata di bibir saja, tetapi cinta yang sesungguhnya itu adalah perasaan yang berasal dari hati paling dalam.

Ya itulah beberapa kumpulan kata kata cinta mesra yang bisa blog kata bagikan untuk sobat semua, semoga saja sobat semua suka dengan rangkaian kata kata cinta yang romantis disana, dan semoga juga pacar sobat suka dengan ucapan kata kata mesra yang saya bagikan ini, dan terima kasih telah berkunjung dan jagan lupa untuk lihat artikel lainnya seperti Kata Kata Mutiara IslamUps ! jangan pergi dulu, ada sedikit tips nih untuk sobat dari Blog Kata, disaat sobat sedang ada masalah dengan pacar, jangan menyelesaikan masalah disaat emosi, karena itu hanya akan membuat keadaan akan menjadi lebih parah, tetapi tenangkan dulu pikiran sobat dan setelah tenang mulailah dengan kata kata cinta yang mesra untuk membuka kata untuk menyelesaikan masalah sobat. Yap sekian semoga bermanfaat ya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post